-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Jelang Deklarasi Kobar Kota Makassar, Spanduk Jokowi Tiga Periode Bertebaran

Minggu, 06 Maret 2022 | Maret 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-06T04:29:37Z

 


Jelang Deklarasi Kobar Kota Makassar, Spanduk Jokowi Tiga Periode Bertebaran


Makassar - Koalisi Bersama Rakyat (Kobar) Kota Makassar akan melakukan deklarasi mendukung Joko Widodo untuk melanjutkan kepemimpinannya sebagai Presiden Indonesia hingga tiga periode 


Ketua Kobar Kota Makassar, Zulkifli mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari ikhtiar menyampaikan aspirasi masyarakat.


"Kami akan melakukan deklarasi Kobar Kota Makassar tanggal 6 Maret. Ini bahagian dari ikhtiar dan cara kami untuk menyampaikan kepada para pemangku kebijakan untuk dapat menyerap aspirasi dan suara masyarakat yang masih menginginkan Jokowi di 2024," ungkapnya, Sabtu (05/03/2022).


Dalam deklarasi nanti, lanjut Zulkifli akan dihadiri langsung oleh salah satu deklarator nasional Kobar.


"Insya Allah dalam deklarasi Kobar Kota Makassar akan dihadiri langsung oleh salah satu dari sembilan orang pendiri dan deklarator nasional Kobar, yaitu Muhammad Syarif Hidayatullah,"  juga hadir Koordinatir Kobar Sulawesi Selatan Bung Hamdan Akramullah terangnya.


Untuk diketahui Kobar merupakan salah satu kelompok relawan nasional yang menyuarakan aspirasi masyarakat yang menginginkan Jokowi memimpin Indonesia hingga tiga periode dengan mengusung tagline #2024SetiaBersamaJokowi. (*)


Simak berikut video berita SNN.










×
Berita Terbaru Update