-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Selamat, Grand Opening Bachiss Mart Hadirkan Beragam Produk UMKM kabupaten Pinrang, Ini Lokasinya.

Minggu, 13 Maret 2022 | Maret 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-13T04:18:30Z

 Selamat, Grand Opening Bachiss Mart Hadirkan Beragam Produk UMKM kabupaten Pinrang, Ini Lokasinya.


PINRANG,--Salah satu Brand lokal Keripik Bachisss mengembangkan sayapnya dengan menghdirkan Bachiss Mart juga mempromosikan beberapa produk lokal unggulan UMKM kabupaten Pinrang.



Bachiss Mart berlokasi di jl Martadinata EX.jalan Pisang No.11, Kegiatan berlangsung dihadiri beberapa pelaku UMKM Pinrang dan pemerintah kabupaten Pinrang serta ketua tim penggerak PKK kabupaten Pinrang. Jumat (11/03/2022)


Saat Launching Bachisss Mart, Reza Alamsyah,SH selaku CEO Bachisss Mart mengatakan pihaknya sudah mempersiapkan beberapa produk lokal UMKM yang sudah menjadi mirtra kerja Bachiss Mart, untuk launching pihaknya mendiskon 10% Semua produk UMKM Mulai tanggal 11-13/03/2022).





“Untuk kualitas terbaik, brand UMKM bersertifikat halal dan produksi nya sudah terdaftar, tentunya sangat mendukung percepatan dalam pertumbuhan ekonomi di saat masa pandemi Covid-19 seperti ini para pelaku UMKM yang ada di kabupaten Pinrang,” Tuturnya.



Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa dirinya akan mensupport pelaku UMKM Pinrang untuk memasarkan produknya di Bachiss Mart tentunya mengucapkan Terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya launching ini.



“Produk lokal yang merupakan asli dari bumi Lasinrang harus menjadi unggulan, agar produk lokal asli Pinrang dapat dikenal oleh masyarakat luas dan sebagai jajanan oleoleh kabupaten Pinrang,” Ujarnya.



Sementara Ketua TP PKK Pinrang Andi Sri Widiyati Irwan yang juga Bunda Paud Kabupaten Pinrang mengapresiasi hadirnya Bachiss Mart di kabupaten Pinrang, "kami mengapresiasi dan Masyarakat Pinrang harus mendukung ini. Sebab, ini akan semakin meningkatkan eksistensi di Kabupaten Pinrang dengan mengenalkan beberapa produk UMKM lokal Pinrang yang nantinya dapat dikenal oleh lapisan masyarakat sebagai ole ole kabupaten Pinrang,"jelasnya



Lanjutnya kata dia,"Melalui Bachiss Mart, produk-produk tersebut akan lebih banyak dikenal, mendukung juga agar Bachiss Mart bisa ada di kota kabupaten di Sulawesi Selatan,"pungkasnya.(Har/Rls).



Simak berikut video berita SNN.











×
Berita Terbaru Update