-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


SMAN 3 Pinrang Dzikir Bersama Usai USBK

Selasa, 29 Maret 2022 | Maret 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-29T14:57:14Z

SMAN 3 Pinrang Dzikir Bersama Usai USBK


PINRANG,--Usai menggelar Ujian Sekolah Berbasis Komputer/Android SMAN 3 Pinrang menggelar dzikir bersama di Mushollah Sekolah Penggerak tersebut, dihadir lima uztad dari beberapa pengasuh pondok pesantren Pinrang, Selasa (29/3) usai shalat dhuhur.


 Kepala UPT SMAN 3 Pinrang, Abdul Wahid Nara, S. Pd., M.Pd. mengatakan bahwa kegiatan ini tentu sangat bermanfaat untuk merefleksikan diri dan berdoa agar usaha selama menuntut ilmu dapat diraih dengan nilai yang baik serta dimudahkan untuk meraih cita cita.


"Kita telah berusaha dan harus diiringi dengan doa, agar hasilnya bisa maksimal" ungkap mantan ketua IGI Sulsel ini.


 "Sekarang siswa berada dipersimpangan jalan, silahkan pilih jalan untuk meraih kesuksesan" tambahnya.


Pada kesempatan tersebut mantan ketua KNPI Pinrang ini mensosialisasikan program unggulan Gubernur diantaranya Literasi Kitab Suci, penghijauan/penaman pohon, serta upaya meloloskan siswa kerperguruan tinggi sebanyak mungkin..

 " kami berharap siswa agar termotivasi untuk melanjutkan kuliah keperguruan tinggi pilihannya" jelas Wahid Nara.


Semsntara itu Ust. Yahya yang memimpin zikir sekaligus membawakan ceramah berpesan agar siswa terus menuntut ilmu karena ilmu pengetahuan membuat kita bahagia.


"Kalau ingin bahagia didunia mesti dengan ilmu, jika ingin bahagia diakhirat mesti dengan ilmu dan jika ingin bahagia didunia dan akhirat mesti dengan ilmu" ungkapnya, dihadapan ratusan siswa  SMA yang terletak 12 km arah barat kota Pinrang ini.(Har/Rls).



Simak berikut video berita SNN.









×
Berita Terbaru Update