12 Pasang Atlet Persatuan Olahraga Domino Indonesia (Pordi) Pinrang Ikuti Kejurnas Di Makassar -->

Iklan Halaman Depan

BREAKING NEWS

Iklan Halaman Depan

VIDEO IKLAN

12 Pasang Atlet Persatuan Olahraga Domino Indonesia (Pordi) Pinrang Ikuti Kejurnas Di Makassar

Sabtu, 14 Mei 2022

12 Pasang Atlet Persatuan Olahraga Domino Indonesia (Pordi) Pinrang Ikuti Kejurnas Di Makassar


PINRANG,--Persatuan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan mengirim 12 pasang atlet untuk mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Domino yang  dilaksanakan tanggal 14-15 Mei 2022 di Kota Makassar. 


 Kejurnas Domino rencananya dibuka langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Zainudin Amali yang diikuti sekitar 23 provinsi 251 pasangan atlet. Hal tersebut diungkapkan Abdi Baramuli ketua Pordi Pinrang melalui Jamaluddin sekertaris Pordi kabupaten Pinrang, Sabtu (14/05/2022)


“kami kirim Atlet Pordi Pinrang yang telah mengikuti seleksi tingkat kabupaten yang tergabung juga  berasal dari Komunitas Pencinta Domino di kabupaten Pinrang. 12 pasang atlet ini mewakili kabupaten Pinrang di ajang kejurnas domino di Makassar,”ungkapnya.


Lanjutnya kata Jamaluddin, atlet yang diutus ke Makassar merupakan orang-orang pilihan, yang terjaring melalui seleksi ketat. Beberapa waktu lalu yang di gelar Pordi kabupaten Pinrang.


 “Mudah mudahan atlet porsi Pinrang yang kita kirim dapat mengharumkan nama bumi Lasinrang kabupaten Pinrang di Kejurnas Domino kali ini pertama di Sulawesi Selatan,"pungkasnya.(Har//rls).


Simak berikut video berita snn.









Postingan Populer