Bupati Pinrang Harap Sinergitas OPD Penanganan Stunting

Bupati Pinrang Harap Sinergitas OPD Penanganan Stunting 


 PINRANG,– Bupati pinrang Irwan Hamid menegaskan bahwa dalam upaya percepatan penurunan stunting, semua OPD terkait yang tergabung dal Tim Percepatan Penanganan Stunting harus bergerak bersama secara sinergis.


Hal ini diungkapkan Bupati Irwan ketika membuka secara langsung kegiatan Rembuk Stunting Kabupaten Pinrang, Senin (30/5/2022) di Aula MS Hotel.


Bupati Irwan melanjutkan, kebersamaan dalam penanganan stunting mutlak dilakukan, hal ini dilakukan demi mempercepat semua progress dalam penanganan stunting ini sendiri.


“penanganan stunting ini telah menjadi perhatian bagi seluruh pemerintah daerah di Indonesia, olehnya itu saya tegaskan semua harus berkolaborasi dalam penanganan stunting” ujar Bupati Irwan.


Bupati Irwan pun meminta agar dalam upaya penanganan stunting ego sectoral dikesampingkan demi tercapainya tujuan bersama yaitu menekan angka stunting di Kabupaten pinrang.


“Saya memiliki harapan besar agar angka stunting di Kabupaten Pinrang dapat terus di tekan, terlebih lagi toggak koordinasi langsung di bawahi oleh Wakil Bupati Pinrang selaku ketua Tim Perceparan Penurunan Stunting” tutup Bupati Irwan.


Dalam kegiatan ini turut hadir Wakil bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si yang juga selaku Ketua Tim Percepatan Penanganan Stunting Kabupaten Pinrang, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang Hj.A.Sri Widiyati Irwan, Kepala Organisasi Perangkat Daerah Terkait dan Camat se-Kabupaten pinrang.(*/cancu)


Simak berikut video berita snn.













Post a Comment

Lebih baru Lebih lama