Bupati Pinrang Resmikan Halaqah Tahfiz Pesantren Darul Arqam

Bupati Pinrang Resmikan Halaqah Tahfiz Pesantren Darul Arqam


PINRANG,-- Bupati Pinrang Irwan Hamid meresmikan Gedung Halaqah Tahfidz putra  Zaid Bin Tsabit atau kelas belajar penghafal Al Qur’an di  Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah Punnia Kecamatan Mattiro Bulu, Ahad 23 Mei 2022.


Irwan Hamid didampingi Sekretaris Daerah Andi Budaya Hamid dan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pinrang melakukan pengguntingan pita sebagai awal dimasukinya gedung tersebut.


Bupati Pinrang Irwan Hamid mengapresiasi Muhammadiyah yang telah banyak memberikan sumbangsih bagi bangsa dan negara.  Khusus dibidang pendidikan ditekankan utamanya anak didik mengenai dampak penggunaan  IT. 


Hal itu ditekankan jangan sampai anak anak bisa  diracuni dengan penggunaan IT dan menyalahgunakannya ke hal hal yang negatif, melihat kondisi teknologi informasi yang serba bebas. Hal itulah  yang perlu diawasi  agar anak anak  dapat mengenyam pendidikan sesuai harapan kita bersama.


Dalam kunjungannya di pesantren Darul Arqam Bupati sekaligus menghadiri syawalan 1443 H. Keluarga besar Muhammadiyah di lokasi pesantren yang dihadiri Pimpinan Muhammadiyah Sulsel di wakili Drs Syamsuriyadi P Salenda, Pimpinan Pengurus Muhammadiyah Pinrang Drs Sakri Condeng, Kepala Kantor Kemenag diwakili Kasubag TU Drs Syahrir Haruna.(rls/pm).


Simak berikut video berita snn.










Post a Comment

Lebih baru Lebih lama