Dua Mahasiswi IAIN Parepare Asal Sulbar Tewas Lakalantas Di Poros Pinrang-Polman -->

Iklan Halaman Depan

BREAKING NEWS

Iklan Halaman Depan

VIDEO IKLAN

Dua Mahasiswi IAIN Parepare Asal Sulbar Tewas Lakalantas Di Poros Pinrang-Polman

Minggu, 08 Mei 2022
ilustrasi


 Dua Mahasiswi IAIN repare Asal Sulbar Tewas Lakalantas Di Poros Pinrang-Polman


 PINRANG,-- Dua Mahasiswa Asal Sulawesi barat Tewas dalam kecelakaan di poros Pinrang Polman tepatnya di Didesa leppangang kecamatan patampanua kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan. Minggu ,(08/05/2022).

 


Kecelakaan yang melibatkan Mobil pickup Nopol DD 8234 RK dengan sepeda motor Nopol DC 3350 CA. sekira pukul 07.00 Wita.



 Kecelakaan itu terjadi berawal. Saat mobil pickup yang dikemudikan Muchtar Alim (33)  warga Maros bergerak dari arah Pinrang menuju Polman hendak menyalip mobil yang ada di depannya. Saat mengambil jalur kanan, ternyata dari arah berlawanan melaju sepeda motor Nopol DC 3350 CA yang dikendarai Korban Saena Ali (23) berboncengan dengan Nurul Inayah (19) sehingga tabrakan tidak terhindarkan.lagi, akibatnya dua pengendara motor yang diketahui masih berstatus mahasiswa kampus IAIN kota Parepare meninggal dunia, mereka berdua merupakan warga desa batetangnga kecamatan Binuang kabupaten Polman Sulawesi barat.



Sementara itu, pengemudi mobil pickup Muchtar Alim (33)  bersama kedua penumpangnya Syamsul dan Bahtiar dilarikan ke RSUD Lasinrang untuk menjalani perawatan medis.


Kanitlantas satlantas polres Sarolangun IPDA Mansur dikonfirmasi awak media membenarkan adanya kejadian lakalantas tersebut,"Benar kejadiannya tadi pagi di poros leppangang, dua pengendara sepeda motor yang berboncengan meninggal di TKP,"tandasnya.(rls/Har)


Simak berikut video berita snn.






Postingan Populer