Ketua TP PKK Pinrang Apresiasi Pelaksanaan Kegiatan pengembangan Usaha Mikro Diskoperasi UKM


Ketua TP PKK Pinrang Apresiasi Pelaksanaan Kegiatan pengembangan Usaha Mikro Diskoperasi UKM Pinrang


PINRANG,--Kegiatan pengembangan UMKM dengan orientasi pengembangan usaha mikro menjadi usaha halal tahun 2022 diselenggarakan oleh bidang pemberdayaan UMKM Dinas koperasi dan UKM kabupaten Pinrang di aula kantor Dinas koperasi UKM jalan Jenderal Sukawati kecamatan Watang Sawitto kabupaten Pinrang, Selasa (31/05/2022)



Kegiatan itu dihadiri langsung Ketua TP PKK Pinrang Andi Sri Widiyati Irwan berserta rombongan. Turut dihadiri Hadir memberikan materi kepala Dinas UKM Koperasi Provinsi Sulawesi Selatan Abdul Malik Faisal, Kadis Koperasi dan UKM Pinrang Moh. Zainal Hafid, dan Asriadi koordinator Tim otak Atik.



 kepala Dinas UKM Koperasi Provinsi Sulawesi Selatan Abdul Malik Faisal, memberikan apresiasi dan motivasi kepada para peserta. Mengajak para pelaku UMKM terus melakukan evaluasi dan inovasi.

 


"Mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP PKK Pinrang terus melakukan pendampingan kepada para pelaku UMKM untuk berkembang tentunya membantu memasarkan produk produk UMKM di kabupaten Pinrang,"ujarnya.



Sementara itu Disela-sela kegiatan Ketua TP PKK Pinrang Andi Sri Widiyati Irwan memberikan informasi sekaligus memotivasi para peserta UMKM untuk terus mengembangkan profesional produknya terutama dalam kualitas produk dan PKK Pinrang sangat mensupport mencarikan pasar bagi produk UMKM di kabupaten Pinrang.



"Kami TP PKK Pinrang terus mendorong pertumbuhan UMKM di kabupaten Pinrang agar lebih berkembang lagi, melalui pelatihan ini diharapkan pelaku UMKM bisa berkembang seperti produk produk UMKM Pinrang yang sudah masuk di toko toko retail, tentunya juga kami mengapresiasi pelaksanaan kegiatan yang di gelar dinas koperasi dan UKM kabupaten Pinrang,"pungkasnya.(Har/rls).


Simak berikut video berita snn.













Post a Comment

Lebih baru Lebih lama