Serentak Nasional, Rekor Muri Senam Sicita Dpc PDIP Pinrang Libatkan Ratusan Peserta


Serentak Nasional, Rekor Muri Senam Sicita Dpc PDIP Pinrang Libatkan Ratusan Peserta 


PINRANG,--DPC PDI Perjuangan kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan libatkan sekitar Ratusan kader dan simpatisan partai untuk mengikuti Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) se kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan


Hal ini sebagaimana dikatakan Ketua DPC PDI Perjuangan Hj.Kartini Lolo S.Pdi. melalui Ir.Syahruddin Sekertaris DPC PDIP kabupaten Pinrang. disela sela kegiatan Jum'at (20 Mei 2022) pagi.


“Senam ini diikuti kader PDIP serentak se-Indonesia melalui aplikasi Zoom hari ini kami digelar di lapangan Lasinrang Park Pinrang melibatkan jajaran dan kader DPC PDIP kabupaten Pinrang,”ungkapnya.


Menurut Syahruddin, kegiatan dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2022 .


“Selain sebagai ajang silaturahmi juga merupakan pemecahan rekor Muri dengan peserta senam terbanyak di Indonesia,” ujarnya


Sesuai tema Senam sucita dalam rangka membangkitkan rasa cinta tanah air ini, dan kegiatan ini juga bentuk dorongan menjadi agenda rutinitas DPC PDIP kabupaten Pinrang tiap Minggunya.


“Alhamdulillah dari data zoom kami dan daftar Hadir sebanyak 238 jumlah peserta hadir pada senam sicita,"tandasnya. (Har/rls) 



Simak berikut video berita snn.







Post a Comment

Lebih baru Lebih lama