Wisata Adventure RMS Trail Sukses Digelar, Ketua Panitia; Terimakasih Masyarakat Pinrang

Wisata Adventure RMS Trail Sukses Digelar, Ketua Panitia; Terimakasih Masyarakat Pinrang


PINRANG --Event Wisata Adventure RMS Trail Pinrang yang di pusatkan di wisata pantai Alexandria Ammani Kecamatan Mattiro sompe kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, Sukses Digelar, Sabtu 21 Mei 2022.


Ketua panitia Karno Saat dikonfirmasi disela sela penutupan kegiatan mengatakan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan Wisata Adventure RMS Trail Pinrang yang di pusatkan di wisata pantai Alexandria Ammani.


"Mewakili jajaran panitia kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan Wisata Adventure RMS Trail Pinrang yang di pusatkan di wisata pantai Alexandria Ammani dan Masyarakat di desa Mattiro tasi kecamatan Mattiro bulu,"jelasnya.


Karno menjelaskan mengucapkan terima kasih kepada jajaran panitia pelaksana, pengurus Partai Nasdem Pinrang dan gabungan komunitas trail se kabupaten Pinrang tanpa terkecuali telah mendukung dan bekerja keras Turut menyukseskan kegiatan ini.


"Terimakasih kepada Bapak Rusdi Masse, Ketua IMI Sulsel, pemerintah kabupaten Pinrang, Pihak petugas keamanan, tokoh pemuda, tokoh masyarakat atas dukungan dan support sehingga kegiatan ini sukses terselenggara, khususnya masyarakat di desa Mattiro tasi Pantai Ammani telah mendukung penuh kegiatan ini, dan juga tokoh masyarakat di kecamatan Mattiro bulu,"bebernya.


Tambahnya kata Karno, Kami selaku panitia memohon maaf apabila ada kesalahan dan kekurangan pada pelaksanaan ini kami memohon maaf atas nama keluarga besar RMS Trail Pinrang.


"Insyaallah event Wisata Adventure RMS Trail Pinrang akan menjadi kegiatan tiap tahunnya tentunya juga dukungan dari masyarakat yang ada di kabupaten Pinrang,"tandasnya.


Di penutupan kegiatan, dilakukan undian berhadiah bagi para raider trail yang mengikuti event Wisata Adventure RMS Trail Pinrang yang di pusatkan di wisata pantai Alexandria Ammani, selain dua unit mobil, ada beberapa hadiah lainnya seperti sepada motor, sepeda lipat dan ratusan Hadiah menarik dari panitia dan dihibur DJ Adelia, Dan D'Home projects Band.(Har/rls)


Simak berikut video selengkapnya.


 Simak berikut video berita snn.










Post a Comment

Lebih baru Lebih lama