Atap Rumah Warga Terbawa Angin Puting Beliung, Timpa Jembatan Di Mattiro Bulu

 


Atap Rumah Warga Terbawa Angin Puting Beliung, Timpa Jembatan Di Manarang Mattiro Bulu 



PINRANG,--Hujan Di sertai Angin kencang kembali menghantam kabupaten Pinrang tepatnya di Kelurahan Manarang Kecamatan Mattiro bulu kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, sekira 18.30 Wita. Kamis (09/06/2022).



Akibat peristiwa itu sejumlah rumah dikabarkan mengalami kerusakan pada atapnya, informasi yang dihimpun bahkan salah satu rumah warga Atapnya terbang sekitar 20 Meter dan menimpa jembatan.



Ancu Salah satu anggota SAR Pinrang dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu."saat ini dilokasi kami bersama beberapa petugas, pihak pemerintah kecamatan bersama warga melakukan pembersihan puing atap yang Menerpah jembatan,"jelasnya.



Lanjutnya,"saat ini tim melakukan asesmen Dampak kerusakan angin puting beliung di kecamatan Mattiro bulu, tim saat ini mendata bersama pemerintah setempat rumah warga yang mengalami kerusakan,"terang Ancu juga anggota Tagana Pinrang.


Informasi yang dihimpun dari tim relawan dilokasi untuk korban jiwa atau luka belum ada laporan. namun, beberapa rumah warga rusak dan mengalami kerugian.(Har/rls)


Simak berikut video berita snn.

















Post a Comment

Lebih baru Lebih lama