Bulan Bung Karno, DPC PDI Perjuangan Pinrang Semarakkan Festival Bakar Ikan Nusantara

Bulan Bung Karno, DPC PDI Perjuangan Pinrang Semarakkan Festival Bakar Ikan Nusantara




PINRANG,--Memperingati Bulan Bung Karno, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan melakukan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi rakyat khususnya di bidang kuliner Nusantara.



Seperti pada Sabtu (25/6) ini sebagai Refleksi Bulan Bung Karno digelar “Sajian Kuliner Nusantara dan Festival Bakar Ikan Nusantara” yang berlangsung di Desa Paria kecamatan Dumpanua kabupaten Pinrang.



Festival Bakar Ikan Nusantara ini berlangsung meriah diikuti berbagai kalangan baik ibu-ibu dari Masyarakat setempat hingga pemuda. Hadir dalam acara ini jajaran pengurus PDI Perjuangan kabupaten Pinrang dan dihadiri langsung Ketua DPC PDIP perjuangan kabupaten Pinrang Hj. Kartini Lolo,S.Pdi. Juga anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan.



“Alhamdulillah Pesertanya sangat antusias mengolah aneka dan menyajikan masakan "Bandeng Kare" dan Bakar Ikan sebanyak 150 kg dengan melibatkan kurang lebih 100 orang (Struktur Partai, Badan dan Sayap Partai,"ujar Kartini Lolo.



Saat dikonfirmasi Kartini Lolo legislator Sulsel menambahkan kegiatan tak hanya menyajikan makanan khas Nusantara namun kegiatan sebagai ajang silaturahmi bersama kader kader PDIP kabupaten Pinrang serta ajang kebersamaan bersama unsur unsur masyarakat.



"Terimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan ini dan support para teman-teman pengurus DPC PDIP kabupaten Pinrang,"jelasnya.



Melalui festival ini diharapkan apa yang menjadi warisan dan kekayaan bangsa bisa dipertahankan dan dikembangkan terus generasi mendatang dalam mewujudkan kedaulatan di bidang pangan. Di akhir acara, seluruh peserta menikmati kuliner yang dibuat secara bersama-sama dan bernyanyi serta foto bersama.(Har/rls).



Simak berikut video snn.




















Post a Comment

Lebih baru Lebih lama