PINRANG; Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022 Resmi Di Buka, Catat Jadwalnya.!

Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022 Resmi Di Buka, Catat Jadwalnya.!



PINRANG,--Kodim 1404/Pinrang menggelar pembukaan Liga Santri untuk memperebutkan Piala Kasad tahun 2022 yang dilaksanakan selama 4 hari dari tanggal 20 s.d 24 Juni 2022 di Stadion Bau Massepe Kabupaten Pinrang, Senin (20/06/2022).



Pertandingan Liga Santri yang digelar oleh Kodim 1404/Pinrang akan diikuti oleh 6 kesebelasan yaitu FC Ponpes Manahili dari  Desa Kaballangan, FC Ponpes Manbaul Ulum dari Desa Patobong, FC Ponpes Darul Qur’an At Taqwa dari Kelurahan Jampue, FC Ponpes Tasbeeh Baitul Qur’an dari Kelurahan Maccorawalie, FC Ponpes Darul Arqam dari Desa Punnia dan FC Ponpes Darul Ilmi dari Kelurahan Macinnae.



Kepada awak media, Dandim 1404/Pinrang Letkol Inf Aris Barunawan S.I.P., M.I.P menyampaikan bahwa turnamen ini merupakan rangkaian pertandingan sepak bola Liga Santri tingkat nasional yang finalnya nanti akan dilaksanakan di tingkat Mabes TNI AD. Diharapkan pertandingan ini dapat menghasilkan Santri yang mempunyai talenta khusus dibidang sepak bola.


Hadir dalam pembukaan kompetisi sepak bola liga santri tersebut Asisten 3 Pemkab Pinrang, Kapolres Pinrang di wakili oleh AKP Muh. Yusuf Badu Kapolsek Sawitto, Kepala Kejaksaan negeri Pinrang Bpk. Agus Khairuddin, S.H., M.H, Para Kepala Dinas Pemkab, Kapolsek jajaran Pores Pinrang, Camat se Kabupaten Pinrang, Perwira Kodim 1404/Pinrang, penonton dan pendukung dari santri sekitar 500 orang.(rls/Har).



Simak berikut video snn.


















Post a Comment

Lebih baru Lebih lama