Opening Perdana, Makanja factory Pinrang Hadirkan Selera Sultan Harga Merakyat

 


Opening Perdana, Makanja factory Pinrang Hadirkan Selera Sultan Harga Merakyat


PINRANG,--Ayam goreng tepung atau yang biasa dikenal Fried Chicken, sangat digemari Masyarakat Indonesia. Sehingga jangan heran jika kini berjamuran, outlet-outlet yang menawarkan makanan ini. Tapi, apakah Fried Chicken yang ditawarkan sudah aman untuk dikonsumsi? Mulai dari cara pemotongan yang syarat hingga memenuhi standar kesehatan?


Makanja factory Pinrang hadir, dengan outlet pertama di jalan Jenderal Sudirman kota Pinrang kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarkat, akan makanan ala fried chicken yang halal dan higienis dan harga terjangkau. Karena proses pengolahannya sudah sesuai dengan standar kesehatan.

Melalui itu. Makanja factory Pinrang menggelar launching perdana dihadiri beberapa tokoh masyarakat Pinrang, tokoh, pemuda pelaku UMKM, serta beberapa Selebgram ternama.


"Kami ucapkan terimakasih, kepada masyarakat sudah hadir di grand opening Makanja semoga Diterima lapisan masyarakat. Kami mengutamakan kepuasan konsumen dengan menjaga cita rasa serta bahan bahan yang bermutu. Bumbu spesial Makanja factory ini sangat awet serta alami tanpa bahan pengawet,"jelasnya saat dikonfirmasi Jumat (10/06/2022).


Lanjut kata Jibril, juga owner brillian CCTV jalan Jenderal Sudirman kota Pinrang mengatakan dengan belanja di Makanja factory Pinrang masyarakat bisa mendapatkan harga mulai dari 10.000 hingga 14.000. Makanja factory Dengan harga yang terjangkau dan ekonomis.


Sementara, Reza ketua D,Great UMKM Pinrang mengatakan mengucapkan selamat dan sukses atas grand opening Makanja semoga menebarkan sayap sayapnya di daerah lain khususnya di Sulawesi Selatan."Selamat dan sukses,"pungkasnya.(Har/rls).


Simak selengkapnya video berita snn.

















Post a Comment

Lebih baru Lebih lama