PP Kerukunan Keluarga Pinrang Temui Ketua DPRD Sulsel, Ini Agendanya!

 PP Kerukunan Keluarga Pinrang Temui Ketua DPRD Sulsel, Ini Agendanya!



MAKASSAR---Ketua DPRD Sulsel,Ina Kartika Sari memastikan akan hadir dalam Rakernas, Halal Bihalal dan Pelantikan Badan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) di Jakarta 26 Juni mendatang.



Hal itu terungkap saat Badan Pengurus Pusat KKP yang dipimpin Ketua Umum, Ir Abdillah Natsir bersilaturahmi dengan Ketua DPRD di gedung DPRD Sulsel 15 Juni 2022.



"Insya Allah Ketua DPRD Provinsi ibu Ina Kartika Sari siap hadir di kegiatan BPP KKP di Jakarta," kata Abdillah Natsir usai diterima Ketua DPRD Sulsel.



Ina Kartika Sari saat menerima pengurus BPP KKP mengharapkan agar KKP sebagai wadah organisasi yang menghimpun orang-orang Pinrang yang berdomisili diluar Pinrang dapat terus meningkatkan kontribusi positifnya bagi warga masyarakat, Pinrang, Sulsel dan bagi Bangsa ini dimanapun dia berada. 



Bendahara Golkar Sulsel ini juga meyakini dibawah kepemimpinan Abdillah Natsir, organisasi KKP akan maju dan berkembang.



"Saya yakin pada pengurus pusat KKP yang terpilih dibawah kepemimpinan Abdillah Natsir akan mampu melakukan itu. Apalagi saya sudah kenal lama dengan saudara Abdillah, salah satu sahabat saya yang berpengalaman menata dan menjalankan organisasi. Memimpin dengan hati dan berprestasi. Selamat dan sukses untuk pelantikan dan Rakernasnya dan Insya Allah saya akan hadir di pelantikannya," kata Ina.




Rencananya, acara akan dilaksanakan di Hotel Kartika Chandra, Jalan Jenderal Gatot Subroto Jakarta Selatan mengangkat tema kuatkan kerukunan dan silaturahmi sesama warga KKP untuk kemandirian organisasi dan kemajuan daerah. 



"Halal bi halal juga akan dihadiri oleh warga Pinrang se Jabodetabek dan seluruh pengurus KKP dari seluruh Indonesia" kata Abdillah.(rls)



Simak berikut video snn.




















Post a Comment

Lebih baru Lebih lama