Tak Temui Ketua DPRD, Massa HMI Pinrang Duduki Ruang Rapat Kantor DPRD Pinrang



Tak Temui Ketua DPRD, HMI Pinrang Duduki Ruang Rapat Kantor DPRD Pinrang



PINRANG-- Organisasi kemahasiswaan yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pinrang menggelar aksi unjuk rasa dan menyegel kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Pinrang. Selasa (14/6/2022).



Dalam aksi Massa HMI meminta ketua DPRD kabupaten Pinrang menemui mereka untuk mendengarkan langsung aspirasi dan tuntunan HMI cabang Pinrang.



Hasan Ketua HMI Cabang Pinrang mengatakan, untuk sementara kantor DPRD disegel, sampai ketua DPRD mau menemui massa Aksi.



"Kantor ini kita segel, sampai Ketua DPRD temui kami dan mendengarkan tuntutan kami," kata Hasan.



Sementara itu Alimuddin Budung, salah satu anggota Dewan mengatakan pimpinan hari ini ada kegiatan, makanya saya diamanatkan untuk menerima massa aksi.



"Pimpinan sementara diluar, ada kegiatan," ucap Alimuddin Budung Juga ketua PKB Pinrang.



Sampai saat ini Ketua DPRD Pinrang tidak menemui massa aksi dari HMI. massa HMI Pinrang juga dikawal Puluhan petugas dari Mapolres Pinrang.



 Informasi yang dihimpun Ketua DPRD Pinrang Akan menjadwalkan menemui Massa HMI Cabang Pinrang Jumat (17/06/2022) turut rencana akan dihadiri Kepala Kejaksaan negeri Pinrang, Kapolres Pinrang dan mendengarkan langsung tuntutan HMI Cabang Pinrang.(rls/Har).




Simak berikut video snn.
















Post a Comment

Lebih baru Lebih lama