Turnamen Bola Voli Karang Taruna Mattiro Sompe Sukses Digelar, Ini Daftar Juaranya!


Turnamen Bola Voli Karang Taruna Mattiro Sompe Sukses Digelar, Ini Daftar Juaranya!



PINRANG,-- Turnamen Olahraga Bola Voli yang digelar pengurus Karang Taruna Kecamatan Mattirosompe, Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan yang melibatkan sekitar 40 Tim peserta dari club bola voli se kabupaten Pinrang akhirnya berakhir, Kegiatan dimulai pada 23 Mei hingga 15 Juni 2022 sukses di gelar.



Kegiatan Final dan penutupan Turnamen Olahraga Bola Voli karang taruna berlangsung di lapangan voli desa massulowalie, dihadiri langsung A.Pawelloi Nawir ketua karang taruna kabupaten Pinrang, Camat Mattiro Sompe A.Ramlan Natsir. Serta kepala desa Massulowalie dan dihadiri pula tokoh agama, tokoh pemuda masyarakat kecamatan Mattiro sompe.



Dalam sambutan ketua karang taruna kabupaten Pinrang A.Pawelloi Nawir yang akrab disapa A.Ranu mengatakan mengapresiasi atas kesusksesan Turnamen Olahraga Bola Voli yang digelar pengurus karang taruna kecamatan Mattiro sompe.



"Tentunya melalui kegiatan ini kami lihat antusias masyarakat sangat baik. Karena bola voli termasuk olahraga yang paling populer di kabupaten Pinrang sehingga mampu menumbuhkan minat masyarakat dalam berolahraga, selamat kepada juara dan tentunya kepada pengurus karang taruna kecamatan Mattiro sompe atas kerja kerasnya sehingga acara berjalan tertib dan aman,"katanya sekaligus menutup kegiatan dengan resmi.



Sementara itu Camat Mattiro Sompe A.Ramlan Natsir dalam sambutannya mengatakan turut mengapresiasi langkah karang taruna kecamatan Mattiro sompe atas terselenggaranya kegiatan Turnamen Olahraga Bola Voli.



"Ini menjadikan momentum silaturahmi antara masyarakat, kami pemerintah setempat akan mendukung kegiatan kegiatan kepemudaan kedepannya, dan turnamen Bola Voli ini bisa di gelar di tempat lainnya, kami siap support karang taruna,"tuturnya.



Sementara itu, sebelumnya Mardianto Usman Ketua karang taruna kecamatan Mattiro sompe mengatakan mengapresiasi kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan turnamen bola voli di kecamatan Mattiro sompe.



"Tujuan diadakan turnamen ini bagaimana agar Supaya Silaturahmi tersambung dan tetaap Terjaga antar Pemuda. Dan  Bertujuan Untuk Menggali Potensi pemain yg ada di Wilayah kita Ini dan Menjaga kualitas bakat yang sudah dimiliki,"terangnya



Mardianto juga menjelaskan Melalui kegiatan ini juga  Memberikan Hiburan kepada Masyarakat , Memberdayakan dan  Menghidupkan Pengusaha UMKM Pengusaha Kecil yang ada di Wilayah kita Ini.  "Alhamdulillah selama kegiatan tertib dan aman dan UMKM bisa bangkit, terutama pedagang kaki lima kami sangat bersyukur, terima kepada pihak pihak yang turut menyukseskan kegiatan kami,"pungkasnya.



Informasi yang dihimpun, Inilah juara juara turnamen Bola Voli yang digelar pengurus karang taruna kecamatan Mattiro sompe.



Untuk juara Putra

Juara 1 Desa Padaelo

Juara 2 JPR Paleteang,

Juara 3 Perisai pekkabata

Juara 4 karang taruna kabupaten Pinrang



Sementara Untuk Juara Putri

Juara 1 karang taruna kabupaten

Juara 2 Desa bunga

Juara 3 karang taruna siwolong polong

Juara 4 Axic.(rls/Har).



Simak berikut video snn.




















Post a Comment

Lebih baru Lebih lama