-->

Notification

×

Indeks Berita

Vaksin Serentak 1, 2 Dan 3 Booster Di Mapolres Pinrang, Catat Jadwalnya!

Kamis, 16 Juni 2022 | Juni 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-16T04:48:52Z

Vaksin Serentak 1, 2 Dan 3 Booster Di Mapolres Pinrang, Catat Jadwalnya!


PINRANG, - Satuan unit Dokpol Polres Pinrang Polda Sulsel yang dipimpin lngsung oleh Bripka Sudarman, PS Kasi Dokkes Polres Pinrang bersama personil dan siswa Bintara Latja melakukan persiapan kegiatan vaksinasi serentak dosis 1,2 dan 3 Booster di Mapolres Pinrang.


Kegiatan vaksinasi serentak yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Jumat pagi tanggal 17 Juni 2022 dan berpusat di halaman parkir kendaraan roda dua dan roda empat unit Sabhara Polres Pinrang Polda Sulsel.


"Vaksinasi ini akan melibatkan seluruh lapisan masyarakat dari 12 Kecamatan yang ada di Kabupaten Pinrang, dengan melalui pendaftaran di Mapolsek masing - masing jajaran Polres Pinrang." Ungkap PS Kasi Dokkes Polres Pinrang Bripka Sudarman kepada awak media.


"Dimana peserta vaksinasi nya dikhususkan kepada warga yang belum pernah melaksanakan kegiatan vaksinasi 1, 2 dan 3 Booster." Jelas Bripka Sudarman.


"Terpisah Kapolres Pinrang AKBP Moh Roni Mostafa.,S.I.K.,M.I.K. yang ditemui awak media diruang kerjanya terkait konfirmasi kegiatan vaksinasi serentak di Mapolres Pinrang Polda Sulsel pada Jumat 17 Juni 2022."


"Besok kegiatan vaksinasi serentak akan dilaksanakan di halaman parkir unit Sabhara Polres Pinrang Polda Sulsel."


"Dan pelaksanaan vaksinasi ini dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi pemerintah Kabupaten Pinrang provinsi Sulawesi Selatan." Ucap AKBP Moh Roni Mostafa pada awak media, (Kamis 16/06/2022) siang.


"Mari kita tetap menjaga kesehatan dan melakukan vaksinasi lengkap 1, 2 dan 3 Booster. Agra kita bisa terhindar dari wabah virus Covid -19." Tegas Kapolres Pinrang.


Mari utamakan protokol kesehatan selama beraktifitas diluar rumah bersama keluarga dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan." Tutup Kapolres Pinrang.(rls/Har).


Simak berikut video snn.

















Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update