-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Hadiri Syukuran Peringatan Hari Bhayangkara Ke - 76

Selasa, 05 Juli 2022 | Juli 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-05T04:49:11Z

 


Bupati Pinrang Hadiri Syukuran Peringatan Hari Bhayangkara Ke - 76


PINRANG, - Setelah mengikuti Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke 76, Bupati Pinrang Irwan Hamid kemudian menghadiri Syukuran Hari Bhayangkara di Aula Kantor Bupati Pinrang, Selasa (5/7/2022).



Syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Pinrang, Kapolres Pinrang dan Ketua Bhayangkari Kabupaten Pinrang. 



Pada kesempatan itu, Bupati juga mengapresiasi Polres Pinrang yang telah melaksanakan tugasnya di Kabupaten Pinrang terutama dalam melaksanakan tugas utamanya di bidang Kamtibmas. Melalui kesempatan itu, Bupati menyampaikan dukungannya terhadap Polres Pinrang dalam melaksanakan tugas - tugasnya.



Bupati  juga menyampaikan bahwa kegiatan Hari Bhayangkara yang dilaksanakan di Kantor Bupati Pinrang adalah bentuk kolaborasi dan sinergitas yang baik antara unsur Forkopimda di Kabupaten Pinrang. 



"Selamat HUT Bhayangkara ke - 76" Kata Bupati Pinrang mengucapkan selamat hari Bhayangkara kepada segenap jajaran Polres Pinrang. 



Sementara itu, Kapolres Pinrang, AKBP. Moh. Roni Mustofa. Mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada Pemerintah dan Bupati Pinrang yang telah mendukung penuh pelaksanaan Hari Bhayangkara tahun ini.



Senada yang disampaikan Bupati Pinrang,  menurut Kapolres Pinrang, Peringatan Hari Bhayangkara tahun ini menjadi contoh kolaborasi dan sinergi yang baik antara lembaga  Pemerintah di Kabupaten Pinrang. 

.

.

.

Penulis : Mk

Foto : Herman.



Simak berikut video snn.






















Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update