Danlanud Sultan Hasanuddin Hadiri Pembukaan Festival Dirgantara Bumi Lasinrang

Danlanud Sultan Hasanuddin Hadiri Pembukaan Festival Dirgantara Bumi Lasinrang 



PINRANG, - Bupati Pinrang Irwan Hamid menyambut Kunjungan Kerja Danlanud Sultan Hasanuddin, Marsma TNI David Yohan Tamboto, S. Sos di Kantor Bupati Pinrang, Rabu 20 Juli 2022.



Bupati Pinrang menyambut Danlanud Sultan Hasanuddin didampingi Wakil Bupati Pinrang Alimin, unsur Forkopimda Pinrang dan Sekda Pinrang Andi Budaya.



Kunjungan Kerja Marsma TNI David Yohan Tamboto di Bumi Lasinrang dalam rangka membuka acara Festival Dirgantara Bumi Lasinrang 2022 yang berlangsung di Aula Kantor Bupati Pinrang dan beberapa rangkaian kegiatan lainnya. 



Bupati dalam sambutannya menyampaikan harapan besar ke depan di Kabupaten Pinrang kegiatan seperti ini dapat menjadi pemicu pemulihan ekonomi di era New Normal pasca pandemi Covid 19, demi tercapai optimesme bangsa yaitu untuk Indonesia Bangkit, dapat bergerak semakin kuat dan tangguh sehingga menjadi sebuah Negara Maju.



Bupati juga berharap melalui Event seperti yang menghadirkan aktraksi olahraga khususnya Aerosport dapat meningkatkan dan memajukan kegiatan Keparawisataan di Kabupaten Pinrang.



Sementara itu, Danlanud Sultan Hasanuddin menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Pinrang  atas sinergitas dan kolaborasi antara Pemkab Pinrang dan TNI AU dan dukungan semua pihak, termasuk sambutan warga dan masyarakat Kabupaten Pinrang.



Setelah membuka Festival Dirgantara Bumi Lasinrang, Danlanud Sultan Hasanuddin dan Bupati Pinrang kemudian langsung bertolak ke Malimpung, Kecamatan Patampanua untuk menghadiri beberapa kegiatan dalam kunjungan kerjanya di Pinrang.

.

.

.

Penulis : Mk

Foto : Herman.



Simak berikut video snn.























Post a Comment

Lebih baru Lebih lama