Forkopimda Pinrang Gelar Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke 76

Forkopimda Pinrang Gelar Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke 76



PINRANG - Bupati Pinrang Irwan Hamid mengikuti Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke - 76 secara hybrid di Halaman Kantor Bupati Pinrang, Selasa (5/7/2022).



Hadir selaku Inspektur Upacara Presiden RI Ir. Joko Widodo yang didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo yang dipusatkan di Akademi Kepolisian Semarang.



Turut Hadir Wakil Bupati Pinrang Alimin, Kapolres Pinrang AKBP. Moh. Roni Mustofa bersama unsur Forkopimda Pinrang yang lain, Sekda Pinrang Pinrang Andi Budaya, Staf Ahli, Asisten dan para Pimpinan OPD.



Upacara Peringatan Hari Bhayangkara yang diikuti Polres dan unsur Forkopimda seluruh Indonesia ini juga diikuti aparat Polres Pinrang dan unsur TNI Yonif 721 Makkasau, Satpol PP Pinrang serta Dishub Pinrang. 



Dalam sambutannya, atas nama rakyat, bangsa dan negara, Presiden Joko Widodo mengucapkan terimakasih terhadap peran dan jasa Polri dalam membela rakyat Indonesia selama ini.



Presiden juga menaruh harapan besar kepada Polri untuk lebih baik dalam melayani dan mengayomi rakyat terutama terhadap fungsi Kamtibmas Polri.



Presiden juga berpesan kepada jajaran Polri untuk mendukung dan mengawal agenda nasional agar dapat berjalan dengan lancar sesuai rencana, di antaranya program pembangunan Ibu Kota baru dan pelaksanaan pesta demokrasi yakni  Pemilihan Umum ke depan.



Dalam peringatan hari Bhayangkara hari ini, Presiden mengajak untuk mendoakan segenap jajaran Bhayangkara yang telah gugur dalam menjalankan tugas.



Setelah pelaksanaan Upacara, Bupati Pinrang bersama unsur Forkopimda Pinrang menyerahkan Piagam Penghargaan kepada para Mitra Polres Pinrang atas partisipasinya berperan aktif dalam mendukung tugas kepolisian dan mendorong kemajuan Polri di wilayah Kabupaten Pinrang.

.

.

.

Penulis : Mk

Foto : Herman.


Simak berikut video snn.





















Post a Comment

Lebih baru Lebih lama