Jelang Idul Adha, D'Nifah BbeQ Pinrang Gratiskan Minuman Bagi Pemilik Nama Muhammad dan Aisyah

Jelang Idul Adha, D'Nifah BbeQ Pinrang Gratiskan Minuman Bagi Pemilik Nama Muhammad dan Aisyah 



PINRANG,-- Jelang Hari Raya Idul Adha, D,Nifah BbeQ Food court salah satu Tenant KOPI SENNJA yang terletak di Jalan Beruang kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang ini menggratiskan Minuman bagi pemilik nama depan Muhammad dan Aisyah.


Owner Kopi Sennja Pinrang mengatakan semua pengunjung D,Nifah BbeQ Food court cukup datang dengan menunjukkan identitas diri bahwa benar bernama depan Muhammad ataupun Aisyah.



"Insyaallah bagi nama Muhammad ataupun Aisyah Identitas yang ditunjukkan KTP atau SIM, kami berikan minuman gratis yakni Kopi, Es.Tea, Mocktail, tanpa ada syarat syarat lainnya," kata Abdul Haris Owner Kopi Sennja juga Tim D,Nifah BbeQ Food court Pinrang 



"Program ini merupakan bentuk cinta kepada Nabi, dan kegiatan aksi sosial untuk berbagi atau sedekah, jelang idul Adha dan untuk promo ini berlaku tanggal 8 Juni 2022, mulia jam 08.30 - 17.00 Wita, "ujarnya.



Selain Itu Promo ini dijalankan berkaitan dengan dugaan penistaan agama oleh salah satu waralaba resto dan club di Jakarta.



Keprihatinan dengan promo yang dianggap melecehkan Nabi bagi umat islam ini sangat memperhatikan.



Meski demikian Selain itu D,Nifah BbeQ Food court baru di buka sejak Januari 2022  dan saat ini melakukan pengembangan dengan penambahan tenant, spot foto, Mushollah dan akan menghadirkan beberapa tenan atau lapak makanan minuman di dalam Area D,Nifah BbeQ Food court Pinrang.(Har/rls).



Simak berikut video snn.






















Post a Comment

Lebih baru Lebih lama