PINRANG; Libatkan UMKM, Pasar Tani Disambut Baik Masyarakat


 Pasar Tani Digelar Depan Dinas Pertanian dan Holtikultura Kabupaten Pinrang




PINRANG, -  Bupati Pinrang, H. A. Irwan Hamid, bersama Ketua TP. PKK Kabupaten Pinrang Hj. A. Sri Widiyati Irwan, dan Wakil TP. PKK Kabupaten Pinrang Hj. Rahmawati Alimin menghadiri sekaligus meninjau Gelar Pasar Tani di depan Kantor Dinas Pertanian dan Holtikultura Kabupaten Pinrang, Kamis (07/07).


Hadir Wakil Ketua IV TP. PKK Provinsi Sulsel, Sekretaris dinas Pertanian Provinsi Sulawesi Selatan, Pimpinan OPD, Camat dan Pengurus PKK Kecamatan Se Kabupaten Pinrang. 



Kegiatan yang dilaksanakan pada kesempatan ini diikuti oleh berbagai UMKM yang ada di Kabupaten Pinrang, serta para Telompok Tani binaan PKK se Kabupaten Pinrang. 



Dalam sambutannya, Bupati Pinrang mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini, dikarenakan menjadi salah satu media promosi produk UMKM yang ada. Selain itu, para petani diberikan keuntungan karna mampu mendekatkan kepada para pembeli.



Pada kesempatan ini, Bupati turut menyampaikan kepada perwakilan Dinas Pertanian Provinsi untuk lebih selektif dalam pembukaan lahan baru khususnya dalam hal ketersediaan sumber daya penunjang, sehingga mampu berhasil dan tidak memberikan dampak buruk kepada lahan yang sudah ada sebelumnya.

.

.

.

Penulis : Ic

Foto : Herman.


Simak berikut video snn.













Post a Comment

Lebih baru Lebih lama