Peringati Idul Adha 1443H, DPC PDI-Perjuangan Pinrang Qurban 7 Ekor Sapi


Peringati Idul Adha 1443H, DPC PDI-Perjuangan Pinrang Qurban 7 Ekor Sapi



PINRANG,--DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pinrang Bersama Hj.Kartini Lolo Anggota DPRD propinsi Sulawesi Selatan fraksi PDI Perjuangan menggelar kegiatan penyembelihan sapi kurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1443 H di halaman sekretaris DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Pinrang, Ahad (10/07/2022).




Tradisi berkurban yang gelar setelah Shalat Idul Adha tersebut dihadiri kader dan simpatisan DPC PDIP kabupaten Pinrang dan masyarakat sekitar DPC PDIP kabupaten Pinrang 




Ketua DPC PDIP kabupaten Pinrang Hj.Kartini Lolo,S.Pdi menjelaskan, melalui momentum hari raya Idul Adha Momen kita untuk berbagi antara sesama tentunya juga ajang silaturahmi bersan




"Banyak sekali makna dan hikmah berkurban seperti yang dilaksanakan pada hari ini. Salah satunya makna berkurban adalah keikhlasan, meski di tengah pandemi Covid-19 masih berlangsung, semangat berkurban untuk sesama harus terus dibangkitkan. PDIP lahir dari rakyat juga terus mengelorkan semangat berkurban secara ikhlas untuk sesama,"Ungkap Hj.Kartini Lolo Anggota DPRD propinsi Sulawesi Selatan fraksi PDI Perjuangan.




Hal senada diungkapkan Ir.Syahruddin Sekertaris DPC PDIP kabupaten Pinrang Mengatakan PDIP sebagai partai politik berupaya membantu warga yang terdampak pandemi Covid-19 serta berperan dalam kegiatan sosial.




”Momentum ini sangat menguatkan Kita menjalani kebersamaan berbagi di hari raya Qurban dan PDIP juga harus membantu kaum dhuafa, Siapa pun saat ini harus mau berkurban dengan ikhlas dan mau menolong sesama,” ungkap Kartini.




Informasi yang dihimpun sebanyak 7 ekor, 4 ekor sapi di sembeli di sekretariat DPC PDIP kabupaten Pinrang yang di qurban yang akan di bagikan kepada kaum dhuafa dan 3 ekor di sembeli di titik kecamatan yang difasilitasi pengurus DPAC PDI-P kabupaten Pinrang.(Har/rls).


Simak berikut video snn.






















Post a Comment

Lebih baru Lebih lama