Resmi, PT. LIB Nyatakan Stadion Gelora Mandiri Bj.Habibie Parepare Lolos Verifikasi, LAJ Pinrang Ewakoo PSM

 

Resmi, PT. LIB Nyatakan Stadion Gelora Mandiri Bj.Habibie Parepare Lolos Verifikasi



PAREPARE,— Stadion Gelora Mandiri siap dipakai di gelaran Liga 1 musim 2022-2023. Hal tersebut di pastikan setelah Operator penyelenggara liga 1 PT. Liga Indonesia Baru (LIB) akhirnya menyatakan Parepare lolos verifikasi.



Dimana PSM Makassar bermarkas di Kota kelahiran BJ Habibie itu kota Parepare Sulawesi Selatan. Selain stadion, PT. LIB juga mengecek ketersediaan hotel dan kesiapan lapangan latihan.



Hal itu dipastikan Direktur Utama PT. LIB Akhmad Hadian Lukita, Senin (25/7/2022). "sudah dilakukan pengecekan dan Sudah bisa dipakai. Tadi saya cek ke tim. Prinsipnya sudah bisa dipakai untuk jadi home tanggal 29 (Juli 2022),” ungkapnya saat dihubungi awak media.



PSM Makasar akhirnya bertanding di rumah sendiri. Skuad Juku Eja siap menjamu lawan-lawannya di Liga 1. Untuk partai kandang perdana, PSM akan menjamu Bali United, Jumat (29/7/2022) sore.



Tim dari PT. LIB beberapa kali mengecek kesiapan stadion Gelora Mandiri Parepare. Sebelumnya, PT. LIB itu menyoroti pencahayaan, rumput dan kontur lapangan. Namun, semua pembenahan telah dituntaskan.



Sementara itu, salah satu tim fands club PSM Makassar, Laskar Ayam Jantan LAJ Zona Kabupaten Pinrang Asriadi keren disapa Nakata mengatakan mengapresiasi atas informasi terkait Stadion Gelora Mandiri siap dipakai di gelaran Liga 1 musim 2022-2023 dan home PSM Makassar.



"Kami menyambut baik Hal tersebut, kami siap mendukung dan mensupport PSM Makassar berlaga nantinya,"tandasnya.(rls/Har).


Simak berikut video snn.























Post a Comment

Lebih baru Lebih lama