-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


DPD SEMUT kabupaten Pinrang Goyang Kampung Merdeka 2022 Lewat Karokean Undian

Sabtu, 13 Agustus 2022 | Agustus 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-13T07:48:05Z





DPD SEMUT kabupaten Pinrang Goyang Kampung Merdeka 2022 Lewat Karokean Undian.



PINRANG,-Semarak, Penampilan Seniman Musik Dangdut SEMUT DPD kabupaten Pinrang meriahkan kampung Merdeka Lasinrang 2022. Pagelaran musik dengan karaokean Undian dari panitia pelaksana itu tersebut berlangsung setiap hari pada pukul 19.30 WIB di Panggung Merdeka yang terletak di Area Terminal paleteang kabupaten Pinrang.



Dalam pagelaran itu menampilkan musik diikuti secara umum oleh masyarakat kabupaten Pinrang dan banyak lagi lainnya.



Komunitas Seniman Musik Dangdut SEMUT DPD kabupaten Pinrang merupakan pihak yang mengoordinasikan para kelompok yang tampil di pagelaran musik panggung merdeka, Mas bro Alias Ilham mengatakan “Semua penampil merupakan kelompok musik yang mengusung musik tanah air dan memasukkan unsur musik dangdut dan umum,” ujar mas bro panitia Kampung Merdeka Bumi Lasinrang 2022.




Lanjut kata dia, "kami mengajak lapisan masyarakat yang hobi akan musik bisa bergabung di panggung merdeka dan jika ingin menjadi peserta daftarkan langsung diri anda ke panitia, kami telah menyediakan beberapa dorprise hiburan, intinya mari kita memeriahkan hut kemerdekaan RI ke 77 dan kegiatan kampung merdeka berjalan dengan baik aman dan tertib,"jelasnya.




Sementara Itu, Ketua Panitia Pelaksana Kampung Merdeka Abdul Haris mengatakan mengapresiasi atas keterlibatan beberapa komunitas pemuda dan masyarakat di kampung Merdeka.



"Alhamdulillah,Para pengunjung kampung merdeka dapat menyaksikan Musik di panggung merdeka dengan mendaftarkan diri secara gratis kami sangat mengapresiasi, tentunya ini merupakan bentuk kecintaan atas kebudayaan dan pembinaan bakat bagi generasi muda,"Kata Haris.



Seperti diketahui kampung merdeka 2022 Kabupaten Pinrang Dalam rangka menyukseskan HUT kemerdekaan RI ke 77 dengan, menyuguhkan pameran berbagai produk UMKM, bermacam macam kuliner Nusantara kekinian, serta beraneka hiburan maupun wahana permainan untuk keluarga.



Selain itu masyarakat juga bisa menyaksikan dan mengikuti karoke undian, pameran komunitas, foto booth, senam zumba, Lomba kemerdekaan hingga gerai vaksin dan donor darah, kegiatan berlangsung selama Satu bukan mulai 10 Agustus 2022 hingga 10 September 2022.(Haris)



Simak berikut video snn.













 

×
Berita Terbaru Update