-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Bantuan Hibah Kepada 75 Kelompok Tani Pinrang Di Salurkan

Selasa, 06 September 2022 | September 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-06T03:26:20Z

 

Bantuan Hibah Kepada 75 Kelompok Tani Pinrang Di Salurkan

 
PINRANG,-- Setelah menghadiri Pelantikan Pengurus Kabupaten PPDI Kabupaten Pinrang, Bupati Pinrang Irwan Hamid kemudian menyerahkan bantuan hibah kepada 75 Kelompok Tani lingkup Dinas Peternakan dan Perkebunan Kabupaten Pinrang, Senin (5/9/2022) di aula Kantor Bupati Pinrang. Turut menyerahkan Wakil Bupati Pinrang Alimin.
 
Irwan Hamid berharap bantuan ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya. Bupati juga meminta agar bantuan kelompok Tani dan Ternak tersebut tidak hanya digunakan untuk Ketua ataupun pengurus kelompok.
 
 Akan tetapi lanjutnya, dapat berguna dan dimanfaatkan oleh seluruh anggota Kelompok Tani.
Bupati juga berpesan agar saling bersinergi, bergotong royong, dan mengedepankan budaya sipakatau, sipakalebbi dan sipakainge dalam melakukan budidaya pertanian dan perkebunan di Kabupaten Pinrang. 
 
Bupati juga menyampaikan bahwa bantuan ini untuk mendorong kemajuan di sektor pertanian dan perkebunan di Kabupaten Pinrang, di mana masyarakat Pinrang sebagian besar hidup di sektor ini. 
 
"Saya berharap bantuan ini dapat membantu sarana dan prasarana kelompok Tani sekaligus memotivasi petani untuk meningkatkan kualitas hasil panen yang dapat menambah pendapatan para petani" Tutup Bupati.
.
.
.
Penulis : Mk
Foto : Arul
 
simak berikut video snn






 
×
Berita Terbaru Update