-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Beredar Pesan Terakhir, Ibu Bunuh Diri Bersama Dua Anaknya, Ini Kata Kapolres Pinrang

Selasa, 20 September 2022 | September 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-20T04:38:54Z

Beredar Pesan Terakhir, Ibu Bunuh Diri Bersama Dua Anaknya, Ini Kata Kapolres Pinrang 



PINRANG,-- Kasus Diduga Bunuh Diri seorang ibu dan Dua Anaknya, Ibu rumah tangga (IRT) inisial B (37) di kelurahan fakkie kecamatan Tiroang Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.



Dalam keterangan Polisi mengatakan B sempat mengirim pesan suara ke suaminya bahwa dia telah mengirim kedua putranya ke surga.



"Dalam pesan Suara, Dia bilang bahwa suami pasti sayang dengan dua anaknya, tetapi dia yang nanti akan menjemput di surga dan biarkan kedua anak pergi agar tidak membebani sang suami," ujar Kapolres Pinrang AKBP Moh Roni Mustofa kepada awak media, Senin (19/9/2022).



Roni mengungkapkan, penyelidikan polisi menemukan dugaan awal bahwa B tega membunuh 2 anaknya dengan racun karena malu terlilit utang.



"Kalau historisnya dia (B) ada utang ke orang. Dia bilang malu sudah saatnya bayar utang tapi belum ada uangnya," ungkap AKBP Roni



Roni menjelaskan setelah membunuh dua anaknya, B kemudian mengirimkan voice note (pesan suara) ke suaminya. Dalam pesan tersebut B mengaku telah mengirim anaknya ke surga.



"Ada rekaman voice note dia kirim ke suami. Dia bilang dia sudah kirim ke surga anaknya (dikasih minum racun) dan bunuh diri karena malu punya utang," bebernya.



Diberitakan sebelumnya, warga Pinrang dibuat geger dengan penemuan mayat ibu rumah tangga (IRT) berinisial B (37) dengan posisi tergantung. Dua orang anak B juga ditemukan meninggal di sampingnya.



"Pada saat ditemukan anggota (polisi) posisi perempuan inisial B tersebut sedang tergantung, dan dua anak laki-laki dari perempuan B juga ikut meninggal karena diduga meminum racun. " ungkap Kapolres Pinrang AKBP Moh. Roni Mustofa kepada wartawan, Senin (19/9).



Penemuan mayat perempuan B tersebut terjadi di Kelurahan Fakkie, Kecamatan Tiroang, Kabupaten Pinrang, pagi tadi.pukul 11.00 Wita.(rls/Har).


Simak berikut video snn.






×
Berita Terbaru Update