-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Dengar Kabar Banyak Diskon, Opening Toko Sejahtera Pinrang Di Serbu Warga

Jumat, 09 September 2022 | September 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-09T14:58:41Z

Dengar Kabar Banyak Diskon, Opening Toko Sejahtera Pinrang Di Serbu Warga 



PINRANG,--Grand opening Sejahtera Pinrang oleh Bupati Pinrang yang diwakili Asisten ll Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Pinrang., H. Abd. Rahman Mahmud yang dihadiri Ratusan undangan, terdiri dari pimpinan OPD, Camat Watang Sawitto Andi Sinapati Rudy, SE serta rekan usaha dari PT.Citra Sejahtera Sulawesi dan dihadiri Langsung Direktur PT.Citra Sejahtera Sulawesi, Paul Hans, Jumat (09/09/2022).



Grand opening yang ditandai dengan penanda tanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Asisten ll, Perekonomian dan Pembangunan H.Abd.Rahman yang mewakili Bupati Pinrang.


 

Dalam sambutannya H.Abd.Rahman mengucapkan, Kami atas nama pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih kepada PT.Citra Sejahtera Sulawesi yang telah berinvestasi di Kabupaten Pinrang dan kami berharap dengan kehadiran Sejahtera Pinrang dapat memudahkan masyarakat untuk berbelanja, dan lebih utama lagi bisa mengurangi angka pengangguran di Kabupaten Pinrang karena otomatis dengan kehadiran Sejahtera Pinrang membuka lapangan kerja untuk masyarakat Pinrang, kehadiran sejahtera pinrang diharapkan juga bisa memberikan kesejahteraan kepada masyarakat Kabupaten Pinrang., ucapnya.



Sementara Direktur PT.Citra Sejahtera Sulawesi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Pinrang karena menerima kami untuk berinvestasi di Kabupaten Pinrang dan kami mengharap bisa menyesuaikan dengan kearifan lokal, ucapnya.



Ditambahkannya, "Kami mengharap kehadiran kami di Kabupaten Pinrang dapat diterima dengan baik dan untuk ke depannya kami ingin memberdayakan UMKM yang ada di Kabupaten Pinrang dengan membeli Produk – produknya dengan catatan harus mempunyai ijin edar dan masa kadaluarsa dari BPOM dan untuk sekarang ini Karyawan Sejahtera Pinrang sebanyak 71 orang dan 98% adalah orang Pinrang," pungkasnya.



Setelah Grand opening, Toko Sejahtera Pinrang langsung diserbu pengunjung yang sudah menanti diluar pagar untuk berbelanja, terlihat ratusan warga masyarakat mendatangi toko pasalnya mendengar rumor banyak Diskon Opening.(Rls/Har)



Simak berikut video snn.



×
Berita Terbaru Update