-->

Notification

×

Indeks Berita

Final Seri3 Kerjurnas MX2022, RMS Apresiasi Para Pembalap Nasional

Minggu, 11 September 2022 | September 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-11T13:53:53Z

Final Seri3 Kerjurnas MX2022, RMS Apresiasi Para Pembalap Nasional 



PINRANG,--Ajang balap motor bertaraf Nasional semakin marak digelar di Indonesia. Kini masyarakat Tanah Air berkesempatan menyaksikan even pada tahun ini putaran ke 3 seri Kejuaraan Motocross Indonesia (MX2022). di Sirkuit Area lapangan Airport Malimpung. Yang di mulai 10-11 September 2022



Syahruddin Ketua panitia melalui H.Faisal Tahir Syarkawi akrab disapa abbae selaku koordinator Umum Acara dikonfirmasi Sahabat News mengatakan Kegiatan itu akan berlangsung di Sirkuit Motocross Malimpung kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan tepatnya di Area lapangan Airport Malimpung.



"Event ini adalah Kejuaraan Motocross Indonesia yang akan diikuti ratusan pembalap nasional rencananya diadakan di Sirkuit Area lapangan Airport Malimpung. Yang di mulai 10-11 September 2022,"kata H.Faisal Tahir Syarkawi akrab disapa abbae selaku koordinator Umum Acara, 



Hari kedua, di hadiri langsung Bupati Pinrang bersama H.Rusdi Masse Mappasessu (RMS) ketua IMI Sulsel sekaligus menyerahkan tropi bagi para juara di Ajang Kejuaraan Nasional Motocross MX putaran tiga yang digelar Minggu (11/9/2022) di Sirkuit Lanud Malimpung, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.


"Atas IMI Sulsel kami sangat mengapresiasi para pembalap Kejuaraan Nasional Motocross MX yang digelar di sirkuit Lanud Airport Malimpung Pinrang,"kata RMS sapaan Akrab H.Rusdi Masse Juga anggota DPR RI dari Fraksi Partai Nasdem.



Informasi yang dihimpun Ajang ini  diikuti sembilan kelas NX mulai dari MX 50 hingga kelas tertinggi MX 1 dan 2.



Simak berikut video snn.







Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update