-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Gelar Konsolidasi, NasDem Sulsel Makin Kompak Jelang Pemilu 2024, RMS; Semangat Dan Jaga Kekompakan

Minggu, 25 September 2022 | September 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-26T14:42:20Z

 


Gelar Konsolidasi, NasDem Sulsel Makin Kompak Jelang Pemilu 2024, RMS; Semangat Dan Jaga Kekompakan



MAKASSAR,--Kekompakan dan semangat jajaran pengurus serta kader NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel) di bawah komando Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulsel H. Rusdi Masse (RMS) makin memperlihatkan kekuatannya.



Hal itu sangat terlihat saat sejumlah pengurus teras Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem tiba di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) dalam rangka memastikan konsolidasi dan mengikuti Jalan Santai Restorasi Bareng NasDem Sulsel.



Rombongan DPP NasDem diantaranya Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad Ali, Anggota Majelis Tinggi NasDem, Lestari Moerdijat, dan Wakil Ketua DPR RI, Rachmat Gobel.



Selain itu juga tampak Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo, Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPP NasDem, Charles Meikyansah, Ketua DPW NasDem Bali, Julie Sutrisno Laiskodat, dan Ketua Bidang Lingkungan Hidup DPP NasDem, Lusyani Suwandi serta sejumlah nama lainnya.



Saat tiba di Bandara Sultan Hasanuddin, Sabtu (24/9) rombongan kemudian disambut dengan ritual adat Bugis Makassar dan dikalungi sarung. Pada kesempatan itu rombongan juga disambut langsung Ketua DPW NasDem Sulsel, H. Rusdi Masse dan Sekretaris DPW NasDem Sulsel, H. Syaharuddin Alrif serta pengurus NasDem Sulsel.



Tak hanya itu ribuan kader dan simpatisan Partai NasDem Sulsel juga turut menyambut kedatangan para petinggi DPP Partai NasDem. Mereka juga dilengkapi berbagai atribut partai dan sukses membirukan Kota Makassar.



Wakil Ketua Umum NasDem, Ahmad Ali mengatakan fenomena tersebut mempertegas jika Partai NasDem Sulsel memiliki kader dan simpatisan militan dan terukur dalam kerja-kerja politik.



“Bahwa ramainya dan kompak yang dilakukan kader NasDem Sulsel bukti bahwa infrastruktur sangat bagus dan kompak,” kata Ahmad Ali.



Tak heran, bila Ahmad Ali sangat optimis NasDem baik di pusat maupun di Sulsel siap menyambut kemenangan pada Pemilu 2024.



“Sangat yakin Pemilu 2024 menjadi pemenang,” demikian kata dia.



Sementara itu Konsolidasi partai Nasdem Sulawesi Selatan di gelar di hotel Claro Makassar yang di hadiri jajaran pengurus kabupaten kota se Sulawesi Selatan serta pengundian e-kta Nasdem.



"Melalui konsolidasi ini berharap kader Nasdem Sulawesi Selatan solid menghadapi pemilu 2022, tentunya menargetkan semua DPC untuk menambahkan kursi nya di DPRD-DPR RI.(rls/nasdem.id).


Simak berikut video snn.









×
Berita Terbaru Update