-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Jelang Porda, Ketua Komisi II Pinrang Harap Pemkab Pinrang Perhatikan Atlet Berprestasi

Kamis, 01 September 2022 | September 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-01T02:55:39Z

Ketua Komisi II Pinrang Harap Pemkab Pinrang Perhatikan Atlet Berprestasi

ANDI PALLAWAGAU HARAP SUPAYA ATLET BERPRESTASI DITAMBAH INSENTIFNYA

 
 PINRANG,--- Andi Pallawagau Kerrang, SE (A.Palla), Ketua Komisi II yang juga Anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD Pinrang mengharapkan kepada Pemerintah Daerah supaya atlet berprestasi yang mengharumkan nama Kabupaten Pinrang supaya ditambah insentifnya.
 
“saya mengharapkan supaya atlet-atlet kita yang mengharumkan nama Pinrang supaya diberikan insentif sewajarnya, insentif 2 atau 3 juta itu bagi saya tidak wajar, kalau bisa ditambah 10 juta atau lebih.
 
Apalagi, kata A.Palla, sebentar lagi atlet-atlet kita akan mengikuti Porprov atau Porda pada bulan Oktober mendatang yang dilangsungkan di Kabupaten Bulukumba dan Sinjai, harus dipikirkan memang anggaran untuk Koni saat ini termasuk di dalamnya anggaran untuk insentif atlet kita yang berprestasi. 
 
Bagaimana mereka bisa berupaya semaksimal mungkin kalau insentifnya saja sangat minim”.
Hal itu disampaikan A.Palla pada rapat konsultasi Banggar dengan Komisi - Komisi DPRD Pinrang, 25 Agustus 2022, bertempat di ruang rapat paripurna.
 
Rapat tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Pinrang, H.Muhtadin didampingi Wakil Ketua, Ir.Syamsuri dan Ahmad Jaya baramuli serta dihadiri Anggota Banggar dan Komisi-Komisi DPRD Pinrang.
 
Rapat konsultasi Banggar dengan Komisi-komisi merupakan rapat internal antara Banggar dengan komisi-komisi yang bertujuan menyerap masukan-masukan dari komisi-komisi hasil rapat evaluasi dan rapat kerja komisi-komisi dengan OPD mitra kerjanya.
 
 Ada beberapa masukan yang disampaikan Komisi I, Komisi II, Komisi III dan Komisi IV DPRD Pinrang, salah satunya yang disampaikan oleh legislator Partai PKB, A.Pallawagau Kerrang, SE (A.Palla). ( Humas DPRD Pinrang: rilis; Thr, Foto; Zul )
 
simak berikut video snn







 
×
Berita Terbaru Update