-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Kabar Duka, Mantan Anggota DPRD Pinrang, H.Ahmad Ngaru Berpulang

Selasa, 13 September 2022 | September 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-13T05:19:57Z

 


Kabar Duka, Mantan Anggota DPRD Pinrang, H.Ahmad Ngaru Berpulang

 

 

PINRANG,-- Innalillahi wainailahi Rajiun, Mantan anggota DPRD Pinrang dari Partai Gerindra, H.Ahamd Ngaru, meninggal dunia pada Selasa (13/09/2022) pukul 09.45 WITA. Jenazah politikus yang dikenal cerdas, Dan merakyat selama kariernya itu. kabar duka tersebut dirilis akun media sosial; humas dprd pinrang.

 

Almarhum H.Ahamd Ngaru wafat akibat sakit, informasi yang himpun  rencananya dimakamkan, sekitar selepas waktu Azhar.

 

H.Ahmad Ngaru merupakan sosok yang dikenal begitu merakyat pernah menjabat wakil ketua dprd pinrang periode 2014-2019, Salah satu kerabat almarhun faharuddin saat di konfirmasi , menuturkan bapak ahmad ngaru semasa hidupnya dikenal sebagai sosok santun dan santai dan sangat dekat denga masyarkat khusunya masyarakat di kecamatan watang sawittoberani.

 

 “bapak Ahmad Ngaru adalah sosok yang pandai bergaul, peduli, cerdas, dan pekerja keras,” ujarnya 

 

Semntara itu Abdi baramuli ketua dpc partai gerindra pinrang turut buerduka cita atas wafatnya H.Ahmad Ngaru merupaka ketua dewan penasehat partai gerindra pinrang menuturkan karena kapasitasnya, Ahamd Ngaru merupakan kader partai gerindra pinrang terbaik.

 

 “Keluarga besar khususnya masyrakat pinrang sangat kehilangan sosok H.ahmad ngaru, Ahamd Ngaru adalah sosok yang peduli, terbuka, dekat dengan masyarakat, dan tidak pernah mengenal lelah untuk rakya terimakasih bapak atas pengabdian selama menjabat anggota dprd kabupaten pinrang, Turut berduka cita, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.” urainya.(rls/har)

×
Berita Terbaru Update