-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Iklan

Lanrisang Cup 2022; Lanrisang Utama FC Sabet Juara 1

Selasa, 27 September 2022 | September 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-13T13:59:16Z

 Lanrisang Cup 2022; Lanrisang Utama FC Sabet Juara 1



PINRANG,-- laga Turnamen Lanrisang Cup 2022 setelah mengalahkan Isma FC di final yang berlangsung di Lapangan Sepakbola Andi Pawelloi Datu Lanrisang. Selasa, 27/9/2022



Al Hasil Lanrisang Utama FC berhasil menjuarai  Lanrisang Utama FC yang juga sebagai tuan rumah mengalahkan Isma FC dari Kecamatan Suppa dengan skor tipis 1-0 berkat gol dari Haerul nomor punggung 24.



Camat Lanrisang, Bachrum Syah.l, S.STP pada kesempatan itu menyerahkan trophy dan hadiah utama uang sebanyak 5jt kepada juara pertama Lanrisang Utama FC dan juga mengucapkan selamat atas raihan yang didapatkan di Turnamen Sepakbola Lanrisang Cup 2022.



 Irwan Hamid salah satu tokoh pemuda yang juga sebagai Ketua LKK Kelurahan Lanrisang, Kecamatan Lanrisang dan juga sebagai penanggung jawab dan pencetus Lanrisang Cup 2022 mengatakan ucapan terimakasihnya kepada seluruh tim dan penyelenggara yang telah mensukseskan turnamen tersebut.



Ia juga berpesan melalui turnamen bisa memetik hikmah, pelajaran dan nilai-nilai penting dari sepakbola, dan dapat diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.



“Saya yakin, semua yang terlibat dalam turnamen adalah orang-orang yang selalu peduli dan aktif berkontribusi dalam olah raga. Selamat kepada seluruh elemen yang terlibat dalam turnamen ini,” ucap Irwan.



“Insya Allah Turnamen Lasinrang Cup ini akan kami adakan untuk tahun tahun kedepannya yang lebih baik dan lebih profesional demi kemajuan sepak bola khususnya di Lanrisang dan umumnya di Kabupaten Pinrang,” ungkapnya.



Irwan juga mengucapkan terima kasih khususnya kepada Camat dan Lurah beserta jajarannya yang telah memberikan respon yang begitu besar kepada turnamen tersebut.



“Dan khususnya lagi kepada Kapospol Lanrisang dan Dampos Lanrisang beserta personilnya yang selalu memberikan rasa aman selama turnamen ini berjalan. Khususnya juga kepada para tim Medis dari Puskesmas Lanrisang dan pak Hamsah Ahmad (Anca),” tandasnya.(rls/Har)


×
Berita Terbaru Update