-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Padat Melayani Masyarakat, Bentuk Komitmen DPMPTSP Pinrang Hadirkan Mal Pelayanan Publik Pinrang

Kamis, 08 September 2022 | September 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-08T09:05:58Z

 

ket gambar : loket layanan Kantor Imigrasi Mal Pelayanan Publik dipenuhi antrian masyarakat di Mal Pelayanan Publik Pinrang

 

Padat Melayani Masyarakat Bentuk Komitmen DPMPTSP Pinrang Hadirkan Mal Pelayanan Publik Pinrang

 

PINRANG,--Seperti bulan-bulan sebelumya, hari ini (7/9) loket layanan Kantor Imigrasi Mal Pelayanan Publik dipenuhi antrian masyarakat yang ingin mengurus paspor baru dan perpanjangan paspor lama.
 
 
 
Petugas dari Kantor Imigrasi Pare-Pare melayani masyarakat mulai pukul 08.00 sd 12.00 WITA dengan jumlah kuota 30 berkas tiap kali program EAZY PASSPORT dilaksanakan.
 
 
 
Untuk program ini Kantor Imigrasi Pare-Pare menjadwalkan layanan paspor di Mal Pelayanan Publik Pinrang 2 (dua) kali sebulan tiap hari Rabu.


dilangsir jipp.sulselprov Keberhasilan Inovasi Kerjasama Pembinaan dan Bantuan Ekonomi Berkelanjutan disingkat JABAT ERAT dari Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Pinrang masuk Top 45 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) 2021 yang diselenggarakan oleh Kemenpan-RB, disambut rasa bangga oleh Bupati Pinrang Irwan Hamid,

 

 ” Alhamdulillah, kami bangga Inovasi Jabat Erat masuk Top 45 Pelayanan Publik KIPP untuk klaster Kabupaten, ini capaian yang luar biasa,” ungkap Irwan Hamid, Jumat (30/7/2021)

 

.Irwan Hamid menambahkan jika keberhasilan inovasi Jabat Erat masuk jajaran Top 45 ini bukanlah tujuan utama, namun lebih dari itu dirinya berharap inovasi ini mampu menjawab tantangan dalam pengembangan UMKM dimasa Pandemi Covid-19. Jabat Erat lanjutnya, merupakan Inovasi yang diciptakan sesuai dengan kebutuhan para pelaku UMKM sehingga mereka dapat terus bertahan bahkan mengembangkan usaha mereka.

 

 “Melalui inovasi ini para pelaku UMKM mendapat pendampingan perizinan, permodalan, proses produksi sampai akses pemasaran,” ujar Bupati Irwan.

 

Pada kesempatan itu, Irwan Hamid juga menyampaikan apresiasi kepada DPMPTSP dan Stakeholder lainnya yang telah bekerja keras membawa Inovasi Jabat Erat menembus Top 45, dan berharap akan muncul inovasi – inovasi pelayanan publik lainnya dari semua OPD ,”Semua OPD harus mampu melahirkan inovasi yang kreatif dan bisa diimplementasi dan direplikasikan untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat,” tutupnya. (rls/*)

 

simak berikut video snn.



 

×
Berita Terbaru Update