-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Pengurus PPDI Kabupaten Pinrang Masa 2022 - 2027 Resmi Dilantik, Ini Kata Bupati Pinrang.

Selasa, 06 September 2022 | September 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-06T03:22:25Z

 

Selamat Dan Suksek Pengurus PPDI Kabupaten Pinrang Resmi Dilantik, Ini Kata Bupati Pinrang

 
PINRANG,-- Bupati Pinrang Irwan Hamid menghadiri sekaligus menyaksikan
pelantikan dan pengukuhan Pengurus Kabupaten Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Pinrang masa bakti 2022 - 2027, Senin (5/9/2022)
 
kegiatan berlangsung di Aula Kantor Bupati Pinrang. Pengurus Kabupaten PPDI Kabupaten Pinrang dilantik Ketua PPDI Provinsi Sulsel.
 
Dalam Pengukuhan tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Pinrang Alimin, Ketua Apdesi Provinsi Sulsel dan Kabupaten Pinrang dan pejabat terkait lainnya.
 
Irwan Hamid dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasinya kepada PPID Kabupaten Pinrang yang telah bersinergi dengan Apdesi dan Pemerintah Kabupaten Pinrang dalam melaksanakan tugas kesehariannya. 
 
Bupati juga berpesan agar Kepala Desa yang tergabung dalam organisasi Apdesi dan perangkat Desa dalam organisasi PPDI untuk menjaga kekompakan, komunikasi dan harmonisasi dalam melaksanakan tugasnya untuk kemajuan Desanya masing-masing.
 
Bupati mengungkapkan bahwa sepanjang kepemimpinannya, insentif Perangkat Desa telah mengalami kenaikan dan diupayakan tahun depan untuk ditingkatkan kembali. 
 
Hal ini lanjutnya sebagai wujud perhatian dan apresiasi Pemerintah Kabupaten kepada aparat Perangkat Desa yang telah bertugas untuk kemajuan desa di Kabupaten Pinrang.
 
Pada kesempatan yang sama, Bupati juga menyerahkan bonus sebagai wujud apresiasi kepada peserta MTQ yang berhasil meraih juara pada pelaksanaan MTQ Ke - 32 tingkat Provinsi Sulsel di Bone di mana Kabupaten Pinrang meraih posisi 4.
.
.
.
Penulis : Mk
Foto : Arul
 
Simak Berikut Video Berita SNN



 

×
Berita Terbaru Update