-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Penyambutan Peserta Kejurnas Motocross Indonesia MX 2022, Ini Kata Bupati Pinrang

Jumat, 09 September 2022 | September 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-09T14:23:06Z

Penyambutan Peserta Kejurnas Motocross Indonesia MX 2022, Ini Kata Bupati Pinrang  


PINRANG,- - Bupati Pinrang Irwan Hamid menerima Tim Official Kejuaraan Nasional Motocross bertajuk Indonesia MX 2022 dalam acara Ramah Tamah di Rujab Bupati Pinrang, Jumat (9/9/2022). 



Bupati Pinrang menyampaikan selamat datang kepada Tim Official dan peserta Kejurnas Motocross Indonesia MX 2022 di Bumi Lasinrang. 



Bupati menyambut baik event nasional yang mendatangkan crosser dari luar provinsi di seluruh Indonesia ini. Bupati mengatakan bahwa suatu kehormatan bagi Kabupaten Pinrang dipilih sebagai tuan rumah dalam event yang berskala nasional ini. 



"Semoga event ini dapat berlanjut terus di tahun - tahun berikutnya " Harap Bupati Pinrang




Sementara itu, Ketua Harian IMI Sulsel yang juga selaku Ketua Panitia Syafruddin Alrif mengungkapkan kesiapannya dalam pelaksanaan Kejurnas besok. 



Syafruddin Alrif yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel ini mengucapkan terimakasih atas dukungan dari Pemerintah Daerah terkhusus kepada Bupati Pinrang atas dukungannya pada pelaksanaan kegiatan ini. 



"Alhamdulillah berkat dukungan Bupati bersama unsur Forkopimda Pinrang kegiatan ini dapat terlaksana" kata Syafruddin Alrif. 



Untuk diketahui, Kejuaraan Nasional Motocross bertajuk Indonesia MX 2022 di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan ini akan berlangsung dari tanggal 10 hingga 13 September 2022 di Sirkuit Lanud Malimpung, Pinrang. Sebanyak 60 peserta di seluruh penjuru Nusantara akan meramaikan event berskala nasional ini. 



Turut hadir dalam acara Ramah Tamah ini unsur Forkopimda Pinrang, para Panitia Pelaksana dan peserta Kejurnas Motocross Indonesia MX 2022.

Penulis : Mk

Foto : Wawan.


Simak berikut video snn.




×
Berita Terbaru Update