-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Wakil Bupati Pinrang Buka Pelatihan Calon Petugas Pendataan Awal Regsosek 2022

Kamis, 22 September 2022 | September 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-22T06:07:34Z

 

Wakil Bupati Pinrang Buka Pelatihan Calon Petugas Pendataan Awal Regsosek 2022



PINRANG,- - Wakil Bupati pinrang, Drs. Alimin, M.Si., membuka pelatihan calon petugas pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) 2022 di Hotel M, Kamis (22/09).



Dalam sambutan awalnya, kepala BPS Kabupaten Pinrang H. Muhammad Asri Lantong, SE., menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk menjawab keterbatasan data terkait sosial ekonomi di masyarakat. Kepala BPS menambahkan pelatihan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang sama terkait pengisian data bagi para calon pendata serta membentuk petugas yang handal dan terlatih sehingga menghasilkan data yang berkualitas.



Wakil Bupati dalam sambutanya menyampaikan dukungan terkait pelaksanaan pendataan sosial dan ekonomi ini, dengan data yang berkualitas dapat dijadikan landasan pemerintah dalam mengambil suatu keputusan dan menjalankan suatu program. Wakil Bupati Pinrang menambahkan para petugas untuk bekerja dengan jujur dan semangat yang tinggi dalam menjalankan tugasnya tanpa terpengaruh oleh pihak manapun, mengingat data yang ingin dicapai untuk kemaslahatan masyarakat.



Wakil Bupati berpesan untuk secara serius dalam mengikuti pelatihan ini sehingga dalam pelaksanaan nantinya akan menghasilkan data yang valid.



Kegiatan pelatihan ini nantinya akan dilangsungkan dari tanggal 22 september hingga 3 oktober 2022 dengan melibatkan 583 tenaga pendata sekabupaten Pinrang yang terbagi dalam beberapa gelombang.

.

.

.

Foto     : Herman 

Narasi : Ic


Simak berikut video snn.





×
Berita Terbaru Update