-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Wakil Bupati Pinrang Hadiri Sertijab Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Sulsel

Jumat, 16 September 2022 | September 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-16T13:23:18Z

 

Wakil Bupati Pinrang Hadiri Sertijab Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Sulsel 

 
 
MAKASSAR,-- Wakil Bupati Pinrang, Drs. H. Alimin, M.Si. menghadiri sertijab Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Sulawesi Selatan di Ballroom Hotel Claro, Rabu (14/09).
Hadir Anggota IV BPK RI Dr. Pius Lustrilanang, Gubernur Sulawesi Selatan A. Sudirman Sulaiman, unsur forkopimda Provinsi serta para Pimpinan daerah dan Ketua DPRD Se Sulawesi Selatan dan pejabat terkait lainya, turut Hadir dari Kabupaten Pinrang Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pinrang Ir. Syamsuril dan Inspektur Inspektorat Kabupaten Pinrang.
 
 
Dalam sambutan Gubernur Sulawesi Selatan mengucapkan terimakasih atas segala bentuk pengabdian yang diberikan oleh bapak Henry Simatupang selama menjabat sebagai kepala Perwakilan BPK Provinsi Sulawesi Selatan. Gubernur turut menyampaikan pendampingan yang diberikan selama ini telah menunjukkan kelasnya sebagai seorang yang profesional.
 
 
 Lebih lanjut Gubernur menyampaikan harapan kepada pejabat baru untuk terus menjaga sinergitas yang semakin baik kedepanya khususnya dalam menghadapi kondisi kondisi yang membutuhkan penggunaan keuangan negara yang fleksibel.
 
 
Pada sambutan Anggota IV BPK RI Dr. Pius Lustrilanang menyampaikan mutasi dan rotasi dalam setiap jenjang instansi pemerintahan merupakan suatu hal yang lumrah terjadi. Lebih lanjut menjelaskan peran dan fungsi BPK dalam memberikan dan menciptakan pengawasan penggunaan keuangan daerah yang sesuai dengan aturan. 
 
 
Anggota IV BPK RI turut menyampaikan harapan untuk pejabat yang lama agar terus memberikan kinerja yang maksimal di tempat tugasnya yang baru, dan untuk pejabat yang baru untuk mempertahankan setiap prestasi dan diharapkan mampu meningkatkan yang sudah ada serta terus menjaga komunikasi dengan segala pihak yang terkait.
 
 
Selaku Kepala BPK Provinsi Sulawesi Selatan yang baru bapak Amin Adab Bangun menggantikan bapak Paula Henry Simatupang yang akan menjabat sebagai kepala Perwakilan BPK Provinsi Jawa Barat. Dalam kegiatan ini turut dilakukan penandatanganan berita acara dan penyerahan buku memori akhir jabatan kepala perwakilan.
.
.
.
Dok/Narasi : Ic
 
siamk berikut video snn




 
×
Berita Terbaru Update