-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


25 Imam, Pegawai Syara dan Guru Mengaji Dapat Berkah Ibadah Umroh Dari Pemkab Pinrang

Rabu, 12 Oktober 2022 | Oktober 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-12T03:16:28Z

25 Imam, Pegawai Syara dan Guru Mengaji Dapat Berkah Ibadah Umroh Dari Pemkab Pinrang 



PINRANG,— Pemerintah Kabupaten Pinrang melepas secara resmi 25 orang Imam, Pegawai Syara dan Guru mengaji untuk menunaikan ibadah umroh, Rabu (12/10/2022) di Ruang rapat Bupati Pinrang.



Program ini tiap tahun dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Pinrang untuk memberikan penghargaan dan apresiasi bagi para pekerja agama dari 12 Kecamatan di Kabupaten Pinrang.



Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Fakhrullah HM,S.STP, M.Si yang melepas rombongan ini mewakili Bupati Pinrang mengungkapkan rasa syukurnya karena tahun ini Pemerintah Kabupaten akan memberangkatkan Imam, Pegawai Syara dan Guru Mengaji setelah 2 tahun tidak dilakukan karena pandemi Covid-19.



Fakhrullah pun meminta kepada para calon Jamaah untuk mendoakan yang terbaik bagi Kabupaten Pinrang disela-sela Ibadahnya nanti di 2 Kota suci Mekkah dan Madinah.



Fakhrullah juga berharap agar para jamaah senantiasa menjaga kondisi dalam melaksanakan ibadah sehingga senantiasa sehat saat berangkat dan pulang ke tanah air.



Untuk diketahui, Calon jamaah Umroh ini akan melaksanakan ibadah umroh dengan program 12 hari dimana jamaah akan melaksanakan ibadah di Kota Madinah selama 5 malam dan 6 malam di Kota Mekkah.



Pada kegiatan ini, turut hadir Asisten Ekonomi dan Pembangunan H.Abd.Rahman Mahmud, Ketua MUI Pinrang KH.Abd Salam Latarebbi, Ketua Baznas Pinrang HM.Taiyyeb, Kepala Bagian Kesra Setda Pinrang Syafruddin Pimpinan Travel Umroh HM. Hasbi Husain dan seluruh Calon Jamaah Umroh yang akan dinerangkatkan.(*/rls).


Simak berikut video snn.






×
Berita Terbaru Update