-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Andi Budaya Dilantik Ketua IKA ITB Nobel Indonesia Makassar Komisariat Pinrang

Jumat, 28 Oktober 2022 | Oktober 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-27T16:10:10Z

Andi Budaya Dilantik Ketua IKA ITB Nobel Indonesia Makassar Komisariat Kabupaten Pinrang 



PINRANG,-- Sekda Pinrang Andi Budaya dilantik sebagai Ketua Ikatan Alumni (IKA) ITB Nobel Indonesia Makassar Komisariat Kabupaten Pinrang Periode Kepengurusan Tahun 2022 - 2026, Kamis malam (27/10/2022) di Hotel MS.



Andi Budaya beserta jajarannya dilantik oleh Rektor ITB Nobel Indonesia Makassar Dr. Ir. H. Badaruddin, S.T., M.M. di mana kegiatan ini juga dirangkaikan dengan silaturahmi antara pihak Kampus ITB Nobel Indonesia Makassar dengan para alumninya di Kabupaten Pinrang.



Rektor Institut Nobel Indonesia Makassar menyampaikan kondisi Nobel Indonesia saat ini, di mana saat ini terus mencoba meningkatkan kualitasnya baik secara nasional dan global. Lebih alanjut Rektor menyampaikan untuk IKA yang baru dilantik untuk berorganisasi bukan sekadar bernostalgia namun juga sebagai penjalin  silaturahmi dan menjadi akselerator dalam menghubungkan berbagai pihak untuk mengembangkan dirinya maupun daerah.



Rektor berpesan untuk para alumni agar memberikan sumbangsih yang lebih dalam pembangunan di Kabupaten Pinrang serta mengingatkan untuk para alumni adalah wajah institusi di masyarakat.



Sementara itu, Sekda Pinrang dalam sambutannya berharap para alumni ITB Nobel Indonesia Makassar Komisariat Kabupaten Pinrang yang dipimpinnya dapat berperan aktif dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.



"Kepada seluruh alumni untuk tetap menjaga nama baik almamater di manapun kita berada, mari kita bersama-sama membesarkan Almamater, sesuai kemampuan dan kapasitas kita masing-masing, selamat beraktifitas dan berkarya untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat bangsa dan Negara khususnya di Kabupaten Pinrang yang kita cintai ini" harap Sekda selaku Ketua IKA ITB Nobel Indonesia Makassar.



Hadir mewakili Bupati, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Abdul Rahman Mahmud menyampaikan selamat untuk para pengurus yang baru dilantik dan berharap mampu berbaur dengan segala komponen baik di pemerintah dan masyarakat Kabupaten Pinrang untuk memberikan sumbangsih yang sebaik baiknya.

.

.

.

Narasi : Mk/Ic

Foto : Ic

×
Berita Terbaru Update