-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Bocah 7 Tahun Tewas Tenggelam Di Saluran Irigasi Jaya Watang Sawitto Pinrang

Rabu, 26 Oktober 2022 | Oktober 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-26T00:49:40Z

Bocah 7 Tahun Tewas Tenggelam Di Saluran Irigasi Jaya Watang Sawitto Pinrang 



PINRANG,-- Naas seorang Bocah Muhammad Rasman (7) ditemukan tewas di saluran irigasi, Korban diduga terpeleset irigasi hingga tenggelam di saluran irigasi. Area pasar kampung djaya kelurahan jaya kecamatan Watang Sawitto kabupaten Pinrang 



"Dugaannya korban tidak sengaja jatuh dan tenggelam di saluran irigasi," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Benteng Sawitto, Aipda Ruslan Abu saat ditemui di lokasi rumah duka, Selasa (25/10/2022).



Dalam pencarian warga di bantu tim SAR berhasil menemukan korban di saluran irigasi Kelurahan Jaya, Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang pada pukul 18.30 Wita.



" Rasman ditemukan dalam kondisi terbujur kaku,"terangnya 



Kemungkinan sudah beberapa jam tenggelam karena sudah terbujur kaku saat ditemukan oleh bapak korban," tuturnya.


Ruslan menjelaskan, awalnya ayah korban mencari keberadaan Rasman yang tidak kunjung pulang ke rumah. 



Setelah lama mencari, ayahnya menemukan sandal korban di dekat irigasi.



"Sekitar pukul 16.00 Wita bapak korban lihat ada sandal anaknya tetapi mengira hanya sedang asik bermain dan lupa sandalnya," jelas ruslan




Selanjutnya, ayah korban semakin khawatir lantaran anaknya belum pulang. Tidak berselang lama, seorang anak datang mengabarkan jika menemukan seseorang mengapung di dekat irigasi.



"Itu ada anak yang kabari bapak korban bahwa ada seperti sosok benda besar di saluran irigasi, setelah dicek ternyata itu mayat korban,Itu ada anak yang kabari bapak korban bahwa ada seperti sosok benda besar di saluran irigasi, setelah dicek ternyata itu mayat korban," papar Ruslan.


Namun ayah korban semakin khawatir lantaran anaknya belum pulang. Tidak berselang lama, seorang anak datang mengabarkan jika menemukan seseorang mengapung di dekat irigasi.



Sementara itu, Lurah Benteng Sawitto, Walid menambahkan, korban merupakan warganya yang baru dua hari menyewa kos di wilayah Benteng Sawitto. Pekerjaan sehari-hari bapak korban sebagai buruh kasar.



"Keluarga tersebut baru dua hari kos di daerah kami. Kami turut berduka dan tadi memberikan bantuan duka kepada keluarga korban yang ditinggalkan," tandasnya.(Har/rls)


Simak berikut video snn.





×
Berita Terbaru Update