-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Buka Porda XVII Di Sinjai, Gubernur Sulsel Serahkan Uang Pembinaan Ke PSM

Minggu, 23 Oktober 2022 | Oktober 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-23T15:38:26Z

Buka Porda Di Sinjai, Gubernur Sulsel Serahkan Uang Pembinaan Ke PSM Sebagai Runner Up Piala AFC Zona ASEAN



SINJAI -  Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) XVII Tahun 2022 sekaligus menyerahkan uang pembinaan kepada PSM sebagai runner up Piala AFC Zona ASEAN di Lapangan Andi Bintang, Kabupaten Sinjai, Sabtu 22 Oktober 2022.



Dengan tema "Kolaboratif dan Sinergitas PORPROV XVII Menuju Puncak Prestasi Olahraga Sulsel Andalan", PORPROV ini dilaksanakan di dua daerah, yakni di Kabupaten Sinjai dan Kabupaten Bulukumba.



PORPROV ini diikuti sekitar 8.353 kontingen dari 24 Kabupaten/Kota se Sulsel, mengikuti 33 cabang olahraga yang dipertandingkan.



Gubernur Sulsel Sudirman Sulaiman mengatakan Alhamdulillah malam ini Membuka Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) XVII Tahun 2022 sekaligus menyerahkan uang pembinaan kepada PSM sebagai runner up Piala AFC Zona ASEAN



"Selamat bertanding secara sportif, penuh persaudaraan, dan tetap menjaga kebersamaan sebagai keluarga besar Sulawesi Selatan. Tetap semangat dan konsentrasi untuk memberikan hasil yang terbaik,"jelasnya 



Lanjut nya kata gubernur Sulawesi Selatan,"PORPROV ini menjadi momentum bagi Sulsel untuk meningkatkan prestasi para atlet-atlet kita. Semoga bisa memberikan yang terbaik untuk kabupaten/kota masing-masing. Selanjutnya, berjuang untuk Sulsel di tingkat nasional dan internasional,"pungkasnya.(Har/rls).


Simak berikut video snn.





×
Berita Terbaru Update