-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Bupati Pinrang Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW Kecamatan Suppa,

Senin, 31 Oktober 2022 | Oktober 31, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-03T08:05:04Z


 Bupati Pinrang Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW Kecamatan Suppa, Bupati Apresiasi Kebersamaan Pemerintah Dan Masyarakat Suppa





PINRANG,-- pagi hari di awal pekan ini, Senin (31/10/2022) Bupati Pinrang Irwan Hamid didampingi Ketua TP PKK Pinrang Andi Sri Widiyati Irwan menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tingkat Kecamatan Suppa yang berlangsung di Lapangan Garessi Lotang Salo.



Pemerintah dan elemen masyarakat Kecamatan Suppa hadir dalam acara bernuansa religi ini. Hadir Wakil Bupati Pinrang Alimin dan Wakil Ketua TP PKK Pinrang Rahmawati Alimin, unsur Forkopimda Pinrang, para pemangku Eselon dua, Camat Suppa beserta jajarannya, unsur Forkopimca, tenaga pendidik, tokoh agama, tokoh masyarakat serta undangan lainnya.



Pada kesempatan yang penuh Kebersamaan itu, Camat Suppa Andi Amran memohon pamit karena telah memasuki masa purna bakti/pensiun sebagai ASN.



Tak lupa Andi Amran menyampaikan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Pinrang atas bimbingannya selama bertugas sebagai ASN dan berharap Kecamatan Suppa lebih maju lagi ke depan.



Sementara itu, Bupati Pinrang menyampaikan apresiasinya kepada segenap jajaran Pemerintah dan masyarakat Kecamatan Suppa atas sinergi dan kebersamaan yang diperlihatkan pada kegiatan ini.



"Semoga kita dapat memetik hikmah pada kegiatan Maulid ini" pesan Bupati.




Terkhusus kepada Camat Suppa Andi Amran yang akan memasuki masa pensiun, Irwan Hamid menyampaikan terimakasih atas pengabdiannya selama bertugas sebagai ASN dan berharap agar terus berkontribusi untuk Pinrang ke depan.



Pada kesempatan itu, Bupati juga menyerahkan zakat dari Baznas Pinrang bagi warga yang kurang mampu.

.

.

.

Penulis : Mk

Foto : Arul

×
Berita Terbaru Update