-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Rayakan Maulid Bersama Masyarakat Batu Lappa

Selasa, 18 Oktober 2022 | Oktober 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-18T05:19:56Z

Bupati Pinrang Rayakan Maulid Bersama Masyarakat Batu Lappa 



PINRANG,-- Hari ini, Selasa (18/10/2022) Bupati Pinrang Irwan Hamid memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW bersama Pemerintah dan masyarakat Kecamatan Batu Lappa.



Irwan Hamid dalam kesempatan itu berharap melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad ini, masyarakat Batu Lappa dapat menjadikan momentum untuk memetik hikmah dengan meneladani sifat Nabi dalam kehidupan sehari-hari.



Bupati juga mengungkapkan bahwa peringatan maulid ini adalah salah satu wadah untuk menjalin silaturahmi seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Batu Lappa.



Bupati juga menyampaikan apresiasinya kepada Pemerintah dan masyarakat Kecamatan Batu Lappa atas keberhasilan dan kesadarannya dalam membayar PBB-P2 yang mencapai target hingga 100 persen.



"Saya berharap silaturahmi seperti ini terus terjaga, jaga persatuan, dan saya meminta terus dukung setiap program Pemerintah untuk kemajuan Pinrang" harap Bupati.



Pada kesempatan itu, Bupati juga menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima zakat dari Baznas Pinrang.



Tampak hadir Wakil Bupati Pinrang Alimin, Ketua TP PKK Pinrang Andi Sri Widiyati Irwan, unsur Forkopimda Pinrang, para Pimpinan OPD, para Camat serta undangan lainnya.

.

.

.

Penulis : Mk

Foto : Arul.



Simak berikut video snn.





Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update