-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Diberangkatkan Pemkab, Wabup Pinrang Lepas Jemaah Umroh

Jumat, 14 Oktober 2022 | Oktober 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-14T02:19:24Z

Diberangkatkan Pemkab, Wabup Pinrang Lepas Jemaah Umroh 




PINRANG – Wakil Bupati Pirs.H.Alimin,M.Si melepas secara langsung keberangkatan Jamaah Umroh yang diberangkatkan oleh Pemerintah Kabupaten Pinrang, Jum'at (14/10/2022).



Dalam sambutannya, Wabup Alimin mengungkapkan bahwa perjalanan ibadah ini diharapkan agar dimanfaatkan dengan baik dengan mengisi seluruh waktu di 2 tanah haram dengan melaksanakan ibadah baik wajib maupun sunnah.



Wabup Alimin pun berharap agar seluruh jamaah menjaga kesehatan selama berada di tanah suci dan senantiasa menjaga nama baik kabupaten Pinrang.



Wabup Alimin juga meminta kepada para jamaah untuk mendoakan Kabupaten Pinrang agar senantiasa diberikan berkah dari Allah SWT.



Wabup Alimin tak lupa berharap agar para pembimbing terus mendampingi jamaah agar pelaksanaan seluruh rangkaian ibadah dapat terlaksana dengan lancar.



"Manfaatkan kesempatan ini untuk ibadah, untuk pembimbing saya minta dampingi jamaah ini dan berikan bimbingan selama pelaksanaan ibadah" ujar Wabup Alimin.


Sebanyak 25 Imam, pegawai Syara dan Guru Mengaji Dapat Berkah Ibadah Umroh



Untuk diketahui, Calon jamaah Umroh ini akan melaksanakan ibadah umroh dengan program 12 hari dimana jamaah akan melaksanakan ibadah di Kota Madinah selama 5 malam dan 6 malam di Kota Mekkah.



Pada kegiatan ini, turut hadir Asisten Ekonomi dan Pembangunan H.Abd.Rahman Mahmud, Ketua MUI Pinrang KH.Abd Salam Latarebbi, Ketua Baznas Pinrang HM.Taiyyeb, Kepala Bagian Kesra Setda Pinrang Syafruddin Pimpinan Travel Umroh HM. Hasbi Husain dan seluruh Calon Jamaah Umroh yang akan dinerangkatkan.



 Pemerintah Kabupaten Pinrang kembali memberangkatkan Imam dan guru mengaji untuk melaksanakan ibadah umroh setelah beberapa tahun tidak dilaksanakan akibat pandemi Covid-19.(*/iyr/rls).



Simak berikut video snn.






×
Berita Terbaru Update