-->

Notification

×

Indeks Berita

Jenazah Warga Pinrang Korban KKB Tiba, Pemkab Berikan Santunan Keluarga Korban

Minggu, 02 Oktober 2022 | Oktober 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-02T12:42:01Z

Jenazah Warga Pinrang Korban KKB Tiba, Pemkab Pinrang Berikan Santunan Keluarga Korban 



PINRANG,-- Dua warga Pinrang yang dilaporkan menjadi korban diantaranya tewas akibat aksi kekerasan yang dilakukan oleh kelompok kriminal bersenjata (KKB) di Teluk Bintuni Papua Barat mendapat perhatian langsung Bupati Pinrang Irwan Hamid.



Melalui Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Fakhrullah HM, S.STP, M.Si, Bupati Irwan menunjukkan duka cita mendalam dan memberikan santunan bagi keluarga korban.



Menurut Fakhrullah, korban yang meninggal dunia merupakan warga Patampanua yang mencari rejeki di Papua Barat sejak beberapa tahun silam.



Fakhrullah melanjutkan, setelah mendapat kabar duka ini, Bupati Irwan langsung memerintahkan pihak terkait untuk ikut mendampingi keluarga korban pada saat proses pemulangan jenazah ke Kampung halamannya untuk dikebumikan.



Selain itu, santunan juga diserahkan langsung kepada keluarga korban yang ditinggalkan dan menitip pesan duka cita serta berpesan agar keluarga korban tabah atas musibah ini.



Kehadiran Fakhrullah didampingi Komandan Kodim 1404 Pinrang Letkol Inf. Aris Barunawan, Camat Patampanua Ashar Asnuddin beserta unsur Forkopimca Patampanua.



untuk diketahui, 13 orang warga sipil menjadi korban kekerasan oleh KKB yang menyebabkan beberapa diantaranya meninggal dunia beberapa hari lalu.



menurut informasi yang diterima, para korban merupakan pekerja proyek perintisan jalan trans Papua Barat Bintuni – Maybart, Kabupaten Teluk Bintuni Provinsi Papua Barat. (*/).


Simak berikut video snn.






Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update