-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Lewat Kopdar KIDC Pinrang, Siap Sukseskan KOPDARGAB III Pinrang Car Community

Minggu, 30 Oktober 2022 | Oktober 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-02T12:16:13Z

 Lewat Kopdar KIDC Pinrang, Siap Sukseskan KOPDARGAB III Pinrang Car Community 

 



PINRANG,--Dalam rangka mensukseskan KOPDARGAB ke 3 Pinrang Car Community (PCC) yang akan berlangsung di Pantai Stira paradise kecamatan Duampanua kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, 30 Oktober 2022.




Komunitas mobil yang tergabung dalam KIDC (Kinship in driving) Chapter Pinrang Siap Menyukseskan kegiatan KOPDARGAB ke 3 Pinrang Car Community (PCC), Hal tersebut diungkapkan ketua KIDC Chapter Pinrang M. Rofi W. Saat dikonfirmasi di sela sela Kopdar KIDC Pinrang Di Area Mall sejahtera Pinrang, Sabtu (30/10) Malam.




Lanjut kata Rofi, kegiatan KOPDARGAB ke 3 Pinrang Car Community (PCC) akan diikuti beberapa komunitas mobil yang ada di kabupaten Pinrang ada beberapa agenda kegiatan nantinya.



" Selaku Ketua, berharap para anggota komunitas mobil di Pinrang melalui kegiatan KOPDARGAB ke 3 Pinrang Car Community (PCC) kita bisa saling  melengkapi kebersamaan, mempererat silaturahmi sesama komunitas mobil Pinrang yang tergabung di PCC, ayo kita sukseskan bersama sama,"terang Rofi yang juga Ketua panitia KOPDARGAB ke 3 Pinrang Car Community (PCC).


Sebelumnya, Ketua umum Pinrang Car Community (PCC), Sultan usai audience bersama A.Irwan Hamid Bupati Pinrang terkait kegiatan PCC mengatakan kesiapan kegiatan siap dilaksanakan.



"Alhamdulillah, bapak bupati Pinrang sangat mensupport dan mendukung kegiatan KOPDARGAB ke 3 Pinrang Car Community (PCC) yang akan berlangsung di Pantai Stira paradise, tentunya beliau memberikan dukungan pada kegiatan PCC, "ungkap Sultan



Lanjut Sultan juga owner Sultan variasi menambahkan Bupati Pinrang sangat mndukung kegiatan komunitas yang bernilai positif 



" Apalagi hadirnya PCC sebagai wadah komunitas mobil di kabupaten Pinrang, telah sukses mempersatukan komunitas mobil yang ada di kab pinrang tentunya ini memberi ruang silaturahmi bagi komunitas dan pecinta otomotif di kabupaten Pinrang,"jelasnya.



Sultan juga berharap kegiatan KOPDARGAB ke 3 Pinrang Car Community (PCC) yang akan berlangsung di Pantai Stira paradise bisa berjalan sesuai rencana.


"Kita berharap keterlibatan teman teman PCC dalam menyukseskan kegiatan kita nanti, bukan sekedar seremonial saja namun ada hasil positif kepada masyarakat khususnya para anggota komunitas mobil yang bergabung di PCC,"tandasnya.(Har/rls)


Kaitan video.



×
Berita Terbaru Update