-->

Notification

×

Indeks Berita

Mahyuddin; Ayo Ikuti Dan Sukseskan Jalan Santai Gratis DPD ll Golkar Pinrang

Rabu, 12 Oktober 2022 | Oktober 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-12T08:32:20Z

 




Mahyuddin; Ayo Ikuti Dan Sukseskan Jalan Santai Gratis DPD ll Golkar Pinrang




PINRANG-- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-58, DPD ll Golkar Pinrang menggelar jalan santai dan senam sehat.



Saat dikonfirmasi, Mahyuddin, Ketua Panitia mengatakan, kegiatan jalan santai serentak dilaksanakan seluruh Indonesia 16/10/2022 mendatang.



"Serentak dilaksanakan seluruh Indonesia, Bukan hanya pengurus Golkar atau Simpatisan, tetapi seluruh masyarakat yang mau berpartisipasi," Kata Mahyuddin, Rabu  (12/10/2022).



Ia juga mengatakan, pihaknya mengundang penyelenggara Pemilu, yakni KPU dan Bawaslu Pinrang serta Ormas-ormas dan bekerja sama dengan UMKM yang sudah ada di Pinrang.



"UMKM khusus makanan yang sudah ada di Pinrang, yang betul-betul usaha kecil menengah dan mpunyai stok dan bersedia dipasangi banner HUT golkar ke 58," Ucap Mahyuddin.



Dia mengatakan, Jalan sehat ini merupakan pendidikan politik untuk masyarakat, karena saat ini berhadapan dengan tahun politik.



"Dengan moment ini. Kami juga memohon maaf kepada pengguna jalan jika kegiatan ini nantinya mengganggu perjalanan," Ujarnya.



Rute Jalan santai Partai Golkar Pinrang, Depan gedung DPD ll Golkar Pinrang-Jalan Sultan Hasanuddin-Murtala-Finish Lapangan Lasinrang.(rls/Har).



Simak berikut video snn.






Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update