-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Masyarakat Tumpah Ruah Gerak Jalan Sehat HUT TNI Ke 77 Kodim 1404 Pinrang

Jumat, 07 Oktober 2022 | Oktober 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-07T05:24:44Z
Ket foto. Bupati Pinrang A.irwan Hamid Melepas peserta Gerak jalan Sehat HUT TNI ke 77 di Kodim 1404 Pinra.


Simak berikut videonya.


Masyarakat Tumpah Ruah Gerak Jalan Sehat HUT TNI Ke 77 Kodim 1404 Pinrang



PINRANG,-- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-77 TNI, Kodim 1404 Pinrang  menggelar gerak jalan santai bergerak dari lapangan kodim 1404 Pinrang.



Acara yang merupakan puncak dari rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-77 TNI bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan TNI/Polri dengan warga masyarakat kabupaten Pinrang serta dihadiri langsung Bupati Pinrang besarta forkopimda kabupaten Pinrang.



”Selain bertujuan untuk memberikan kebugaran fisik dan kesegaran pikiran, kita juga ingin membangun rasa kebersamaan antar elemen masyarakat kabupaten Pinrang. Ini sangat penting karena Bersama Rakyat TNI Kuat,” ungkap Dandim Pinrang, Letkol Inf. Aris Barunawan S.I.P,M.P.i. dikonfirmasi.



Dia berharap HUT TNI kali ini, menjadi spirit kepada seluruh prajurit TNI untuk selalu berkontribusi di derap pembangunan. Termasuk didalamnya bisa meningkatkan profesionalitas dan kualitas kinerja agar menjadi prajurit TNI yang lebih kuat, hebat dan profesional.



Lanjut kata dia, kegiatan ini diharapkan mampu menumbuhkan sinergitas bersama setiap komponen masyarakat kabupaten Pinrang HUT TNI ke 77 Kodim 1404 Pinrang juga melakukan beberapa kegiatan sosial diantaranya memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu dan Anak yatim.



"Kami jajaran kodim 1404 Pinrang mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas partisipasinya dalam menyukseskan kegiatan gerak jalan Sehat memperingati HUT TNI ke 77,"pungkasnya.(Har/rls).


Simak berikut video selengkapnya.





Simak berikut video snn.




×
Berita Terbaru Update